-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Profil Sekolah Lembaga PAUD Format DOC

Download Contoh Profil Sekolah Lembaga PAUD Format DOC


Profil Sekolah Lembaga PAUD adalah informasi yag menampilkan data identitas tentang sekolah PAUD, dokumen ini diperlukan ketika lembaga PAUD menyusun proposal dana bantuan atau untuk keperluan lainnya. Di dalam sebuah dokumen profil lembaga, setidaknya memuat informasi tentang data yayasan yang menyelenggarakan PAUD, nama lembaga PAUD, pengelola PAUD, data anak didik dan pendidik, data sarana prasarana PAUD, dan informasi pajak jika sudah memiliki.

Sebagai bahan referensi atau untuk kelengkapan dokumen administrasi PAUD berikut ini kami sediakan dengan format microsoft word (.doc) sehinggga dapat diedit dan disesuiakan dengan kebutuhannya. download pada link berikut ini:

Download Link:




Update, 15, Maret, 2018:

Profil Lembaga Paud Doc

Profil Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini, Pada dasarnya merupakan suatu identitas mengenai informasi detail atai rincian data sekolah, yang di dalam nya mencakup seputar info tentang Nama yayasan atau lembaga pengelola, Alamat, Akte Notaris serta idenitas Sekolah, Kepala Sekolah/Pengelola, Keadaan Tanah, Sarana Praasarana Yang dimiliki, Data Pendidik Visi, Misi, Agenda Kegiatan Pembelajaran, sampai  Dokumentasi foto Kegiatan.

Dimana Profil Paud berfungsi untuk memperkenalkan apa yang menjadi keunggulan, keadaan, serta pelayanan pendidikan, kepada masyarakat setempat, juga terhadap pemerintah, oleh karena itu setiap jenjang satuan pendidikan baik PAUD, TK, RA sampai SD SMP maupun SMA, perlu membuat sebuah profil pendidikan, karena itulah admin disini akan membagikan Contoh Profil Lembaga Paud.

Profil Lembaga Paud Doc

Pada Suatu Contoh Profil Sekolah Lembaga untuk Pendidikan Anak Usia Dini yang akan kami bagikan inipun memiliki beberapa pernyataan yang termuat terdiri sebagai berikut:
  1. Data Yayasan/Lembaga
  2. Identitas Sekolah
  3. Identitas Kepala
  4. Keadaan Tanah
  5. Sarana Prasarana
  6. Keadaan Siswa
  7. Data Pendidik
  8. Visi Misi Tujuan
Selengkapnya silahkan dapatkan Contoh Format Tersebut secara gratis yang erkemas dalam Microsoft Word untuk dijadikan sebagai referensi melalui tautan dibawah.
Baik Barangkali itu saja Informasi terbaru dari admin mengenai pemberkasan untuk Profil Lembaga Paud Doc admin bagikan di harapkan mampu memenuhi kebutuhan rekan rekan Guru Paud, sekian peyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, DOC, Download, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts