-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Penilaian Bulanan PAUD Kurikulum 2013

Download Contoh Format Penilaian Bulanan PAUD Kurikulum 2013


Format Penilaian Bulanan PAUD Kurikulum 2013 Untuk memperbaiki data perkembangan anak, data yang dicatat dalam format perkembangan anak harus diperbaharui secara regular setiap bulannya, terutama sebelum pelaporan disampaikan kepada orangtua. Tujuannya agar catatan dan pelaporan perkembangan anak benar-benar menunjukkan kemajuan anak yang lengkap dan utuh dari catatan/dokumen terakhir.

Perbaikan catatan data perkembangan anak terutama indikator yang capaian perkembangannya masih pada tahap Belum Berkembang (BB) dan Mulai Berkembang (MB) dengan cara mengamati kembali perkembangan terakhir yang dicapai anak. Silahkan download Download Contoh Format Penilaian Bulanan PAUD Kurikulum 2013 sebagai bahan referensi ataupun kelengkapan dokumen PAUD. Download pada link berikut ini:

Download Link:

Update Jumat 23 Februari 2018 Format Penilaian Bulanan PAUD K13

Format Penilaian Bulanan PAUD K13

Format Penilaian Bulanan PAUD K13 - Ayah Bunda, Penilaian Bulanan merupakan tindak lanjut dari penilaian harian. Penilaian bulanan ini lebih difokuskan pada analisa dan interpretasi guru terhadap data yang terkumpul dari penilan harian. Data yang sudah tercatat didalam format perkembangan anak harus diupdate secara rutin setiap bulannya terutama sebelum pelaporan disampaikan kepada orangtua. Tujuannya sendiri yakni agar catatan dan pelaporan perkembangan anak sudah menunjukan kemajuan secara lengkap dari dokumen yang telah diterima sebelumnya. 

Dalam melakukan penilaian bulanan, terdapat beberapa langkah yang harus diperhatikan seperti mengumpulkan semua data yang didapat guru serta menganalisa data penilaian. Nah Mengingat pentingnya format penilaian bulanan paud , maka sebagai referensi untuk Ayah Bunda berikut kami berikan contoh format yang untuk memudahkan anda didalam penyusunannya. Silahkan dapatkan secara gratis dalam bentuk pdf pada link dibawah ini:

Link (URL):
Nah itulah contoh format penilaian bulanan Paud k13 terbaru tahuh 2017. Perlu diketahui juga oleh ayah bunda, bahwa dalam membuat penilaian bulanan PAUD ini anda akan membutuhkan indikator PAUD. Untuk itu kami berikan contohnya yang bisa dimiliki pada tautan ini. Semoga bisa bermanfaat.

Baca Juga:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOC, Download, KURIKULUM 2013, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts