-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Contoh Format Buku Tamu Dinas KB TK PAUD Doc

Download Contoh Format Buku Tamu Dinas KB TK PAUD Doc


Buku Tamu Dinas adalah sebuah buku tamu yang mendaftar semua kunjungan dari dinas pendidikan maupun dinas terkait dengan PAUD, buku ini berguna untuk memudahkan dalam mencatat siapa saja yang telah mengunjungi lembaga PAUD dari golongan dinas pendidikan.

Tamu-tamu khusus seperti Kepala Dinas Pendidikan, Penilik, Pengawas TK/SD dan lain-lain perlu juga disiapkan buku Tamu Khusus untuk mencatat perihal kehadirannya, tujuan kedatangannya, pesan, dan kesan terhadap masalah yang terkait dengan pendidikan/ sekolah.
Selain membuat para pejabat mereka lebih dihormati mereka juga merasa enak nulisnya karena kita sediakan tempat yang leluasa.

Agar terlihat lebih  profesional maka Buku Tamu sebaiknya dibuat menggunakan kertas HVS ukuran Folio atau Long Bold (8.5 x 13 inchi) untuk mencetak dokumen buku tamu dinas gunakan kertas HVS yang dibagi 2 menjadi bentuk buku kecil,  Download Pada link berikut ini:

Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BUKU PAUD, DOC, Download, Microsoft Word, Riki Riyaldi, TK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts