-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Contoh Buku Tamu Umum PAUD Format DOC

Download Contoh Buku Tamu Umum PAUD Format DOC

Ada 2 Jenis Buku Tamu didalam PAUD, Yakni buku tamu umum dan buku tamu khusus. Buku tamu Umum adalah buku tamu yang digunakan untuk melayani tamu-tamu umum dari lembaga atau personal lain yang terkait dengan sekolah, sedangkan buku tamu khusus adalah buku tamu yang berisi tamu dari kalangan personal dan dinas langsung sebagai pembina sekolah PAUD ayah bunda semua.

Setiap tamu umum yang datang ke sekolah terkait masalah pendidikan diberikan Buku Tamu untuk mencatat nama, jabatan, dan tujuan kedatangannya atau pesan dan kesan terhadap pendidikan di sekolah. Tamu umum seperti Lurah, Camat, dari Kepala Puskesmas, Bupati, Gubernur bahkan bisa Presiden sekalipun. Tamu-tamu khusus seperti Kepala Dinas Pendidikan, Penilik, Pengawas TK/SD dan lain-lain perlu juga disiapkan buku Tamu Khusus untuk mencatat perihal kehadirannya, tujuan kedatangannya, pesan, dan kesan terhadap masalah yang terkait dengan pendidikan/ sekolah.

Beragam peristiwa, kunjungan, saran tertuang dalam sebuah buku tamu umum akan membantu ayah bunda dalam mempertimbangkan mengambil kebijakan sekolah selanjutnya. Download pada link berikut ini:

Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Buku, DOC, Download, Microsoft Word, PAUD, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts