Skip to main content

Contoh Akta Notaris Pendirian PAUD dan Cara Membuatnya

Contoh Akta Notaris Pendirian PAUD dan Cara Membuatnya.jpg


Akta Notaris merupakan surat yang menerangkan legalitas lembaga PAUD sebagai badan, dengan adanya legalitas lembaga PAUD, suatu kegiatan dapat mencapai misi dan visinya karena lebih terfokus dan terarah. Legalitas suatu badan akan mempunyai nilai plus tersendiri, baik itu dimata masyarakat maupun lembaga yang lain yang menjadi mitra kerjasamanya.

Syarat dakam pembuatan Akta Notaris Lembaga PAUD

  • Ada Dewan Pembina minimal 1 orang
  • Dewan Pengawas Minimal 1 orang
  • Ada pengurus harian yang terdiri dari ketua, bendahara dan sekretaris
  • Photo Copy KTP semua anggota Yayasan/LSM
  • Surat Domisili Lembaga dari Kepala Desa Setempat

Kemudian persyaratan diatas diserahkan ke Notaris untuk dibuatkan copian Akta untuk persyaratan Pembuatan NPWP (jika belum memiliki NPWP) dan juga Mengurus Surat Izin Operasional Dari Dinas Pendidikan Kabupaten Setempat (jika belum punya). Silahkan download untuk dipelajari dan digunakan oleh notaris.

Download Link:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Download, Microsoft Word, Riki Riyaldi dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar