-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Download Contoh Kartu SPP PAUD Format Microsoft Excel

Download Contoh Kartu SPP PAUD Format Microsoft Excel


Kartu SPP dan Kartu Slip Pembayaran Bulanan termasuk kedalam Dokumen administrasi keuangan PAUD yang saling berkaitan. Kartu SPP adalah kartu yang berisi pencatatan pembayaran yang harus disetorkan kepada sekolah dan dari kartu slip informasi pembayaran tersebut orangtua murid akan mengetahui berapa jumlah yang harus dipenuhi ke sekolah. Setelah dilakukan pembayaran selanjutnya akan dicatat kedalam kartu SPP PAUD.

Kartu ini dapat dibuat sendiri dengan menggunakan kertas ukuran folio (F4) kemudian dibagi menjadi 4 lipatan bagian, yang penting terdapat kolom bulan sebanyak 12 bulan mulai juni sampai dengan juli dalam satu tahun ajaran sekolah. Selain itu juga cantumkan kolom jumlah nominal yang harus disetor lengkap dengan paraf penerima atau petugas staf Tata Usaha.  Sebagai tambahan anda memerlukan kartu slip pembayaan bulanan untuk menginformasikan jumlah dana yang harus dibayarkan oleh orangtua kepada sekolah PAUD. Berikut ini kami sajikan lengkap dengan Kartu Slip pembayaran bulanan jadi carilah sheet Kartu SPP dan siap cetak. Silahkan download file lengkapnya melalui link berikut ini:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Download, Microsoft Excel, PAUD, Riki Riyaldi, SPP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts