-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Dapatkan Segera! Contoh Format Buku Pembantu Bank PAUD Format Excel

Download Contoh Format Buku Pembantu Bank PAUD Format Excel


Buku pembantu bank ini merupakan buku administrasi keuangan PAUD yang digunakan untuk mencatat transaksi penerimaan/pengeluaran yang dilaksanakan khusus melalui bank dengan cara antara lain penarikan melalui teller maupun penarikan melalui ATM.

Buku keuangan pembantu bank ini diperlukan apabila lembaga PAUD menyimpan sumber dana di bank dan memiliki akun rekening bank. Sumber informasi untuk penyusunan Buku Pembantu Bank adalah semua transaksi eksternal baik penerimaan maupun pengeluaran yang dilakukan melalui bank dan transaksi internal yang berupa pengambilan uang kas di bank dan penyetoran uang kas untuk disimpan di Bank. Silahkan download file Contoh Format Buku Kas Majalah PAUD Format Excel yang dapat diedit dengan mudah melalui link berikut ini:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk ADMINISTRASI PAUD, Contoh Format, Download, Microsoft Excel, PAUD, Riki Riyaldi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts