-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Media Pembelajaran Bahasa Inggris SD Kelas I, II, III, IV, V, VI KTSP - 6 CD Gratis

Media Pembelajaran Bahasa Inggris SD Kelas I, II, III, IV, V, VI KTSP - 6 CD Gratis - Halo selamat pagi para Guru dan OPS seluruh Indonesia, pagi ini www.operatorsekolah.com menyempatkan menulis post yang dimana pada intinya akan membagikan CD Media Pembelajaran Bahasa Inggris SD Kelas I, II, III, IV, VI. Bapak/Ibu Guru bisa mendownload semua isi file tersebut dalam bentuk 1 paket html dan flash, jadi nanti anda hanya tinggal klik "main.swf" maka video media pembelajarannya akan terbuka dan bisa digunakan memakai browser yang tersedia di Laptop atau Komputer Guru.



Biasanya CD media pembelajaran Bahasa Inggris yang bagus, kita harus membeli di toko-toko online ataupun di tempat-tempat lain. Namun Alhamdulillah, kami baru saja mendapatkan 6 CD Media pembelajaran Bahasa Inggris untuk semua kelas jenjang Sekolah Dasar.

Oke sebaiknya Bpk/Ibu Guru segera download file CDnya di bawah ini :

  1. Media pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 4 SD.rar
  2. Media pembelajaran Bahasa Ingrris Kelas 3.rar
  3. Media pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 2.rar
  4. Media pembelajaran Bahasa Inggirs Kelas 6 SD.rar
  5. Media Pemblajaran Bahasa Inggris Kelas 1 SD.rar
  6. Media pembelajaran Bahasa Inggris Kelas 5 SD.rar

Cara Penggunaan :
  1. Download
  2. Buka / Ektrak dulu winrarnya
  3. Buka folder - Klik file bernama "main.swf"
Sepertinya dicukupkan sekian dulu, semoga Media Pembelajaran Bahasa Inggris SD Kelas I, II, III, IV, V, VI KTSP - 6 CD Gratis ini bisa bermanfaat dan membantu Khususnya bagi Guru Bahasa Inggris Sekolah Dasar. Salam EDUKASI !!!!
 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BAHASA INGGRIS, DOKUMEN, Download, MEDIA PEMBELAJARAN, SD/Mi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts