-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Format Kartu Inventaris Barang (KIB) dan Kode Barang

Di setiap Sekolah ataupun Lembaga Instansi lainnya, diharuskan adanya pelaporan inventaris. Hal tersebut dimaksudkan untuk mengetahui sarana prasana yang digunakan di tempat tersebut selama beberapa waktu tertentu.

Untuk sekolah laporan inventaris barang dan jasa merupakan salah satu bagian penting dari laporan pertanggung jawaban Biaya Operasional Sekolah (LPJ BOS). Dengan adanya laporan inventaris, barang-barang yang digunakan pada sekolah tersebut dapat diketahui secara jelas sesuai manfaat penggunaannya.
Contoh Format Kartu Inventaris Barang (KIB)
Contoh Format Kartu Inventaris Barang (KIB)
Kode Barang
Kode Barang
Bagi para Guru, maupun PTK Tata Usaha yang membutuhkan beberapa format Kartu Inventaris Barang (KIB) A, B, C, D, E, F beserta dengan KODE BARANG bisa download berkasnya di bawah ini :


Demikianlah informasi berbagi file Contoh Format Kartu Inventaris Barang (KIB) dan Kode Barang, semoga bisa berguna bagi para pengurus tata usaha di sekolah maupun di Lembaga Instansi lainnya.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOKUMEN, Download, INVENTARIS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts