-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Template Blog Sekolah dan Dunia Pendidikan (Guru) - Sekolah Negeri Indonesia V.2

Template Blog Sekolah dan Dunia Pendidikan (Guru) - Sekolah Negeri Indonesia V.2 merupakan sebuah template blogger yang didesain khusus oleh Ega Bekti untuk para Guru dan Sekolah seluruh Indonesia (Se-Nusantara). Tampilan Simpel, Clean dan Dinamis, memberikan nilai tersendiri terhadap template yang satu ini, cocok digunakan apabila Bapak/Ibu mengikuti ajang perlombaan Blog Guru.

Sebelum dilanjutkan ke penjelasan beberapa fitur yang dimiliki oleh blog ini, silahkan lihat Demo tampilan Templatenya di bawah ini :

1. Demo Blog Pribadi oleh Guru

2. Demo Blog untuk Sekolah (SD, SMP, SMA sederajat)

Jika anda memperhatikan Demo blog no.1 yaitu digunanakan untuk Blog Pribadi guru, tidak perlu banyak seting template untuk bisa mendapatkan tampilan blog seperti itu, terkecuali bagi Demo no. 2 untuk blog sekolah diharuskan mengetahui sedikit setingan supaya bisa memaksimalkan fitur menu profil sekolah, data siswa, data guru, administrasi dan jadwal pelajaran (ada penambahan beberapa kode html yang harus diterapkan pada Gadget blog).

Catatan : Untuk panduan cara seting untuk Blog Sekolah bisa menghubungi facebook kang ega bekti : https://www.facebook.com/fibiret

Fitur Menu Sekolah :




Bagi para Guru yang ingin membuat blog pribadi, sebagai tempat mencatat pengalaman keseharian setelah mengajar di kelas serta berbagi dokumen untuk para guru lainnya yang meungkin saja sangat membutuhkan, maka jangan tunda-tunda lagi. Silahkan download Templatenya melalui Link berikut ini:


Dengan adanya template Blog sekolah dan Guru ini diharapkan kemajuan Pendidikan di Bidang TIK jadi semakin terkudung, kreasi demi kreasi terus dikembangkan membuat para Guru seluruh Indonesia melek dengan TIK. Selamat berkarya para Guru, Salam satu data.

Demikian informasi share Template Blog Sekolah dan Dunia Pendidikan (Guru) - Sekolah Negeri Indonesia V.2, semoga bermanfaat bagi para Tenaga Pendidik Seluruh Indonesia.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BLOG GURU, BLOG SEKOLAH, Download, TEMPLATE, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts