-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP SILABUS KTSP IPS SMP KELAS 7,8,9 SEMESTER 1 DAN 2

Halo para Guru seluruh Indonesia kali ini operatorsekolah.com akan berbagi RPP dan SILABUS KTSP IPS SMP KELAS 7,8,9 SEMESTER 1 DAN 2 terutama untuk para Guru mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial pada tahun 2014 2015 pada artikel sebelumnya saya sudah membagikan beberapa RPP dan SILABUS KTSP 2006 untuk SMP antaranya yaitu RPP dan SILABUS KTSP untuk Mata Pelajaran IPA, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Matematika.
RPP SILABUS KTSP IPS SMP KELAS 7,8,9 SEMESTER 1 DAN 2
RPP + SILABUS KTSP IPS SMP KELAS 7,8,9 SEMESTER 1 DAN 2

Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) merupakan salah satu mata pelajaran yang diberikan mulai dari SD/MI/SDLB sampai SMP/MTs/SMPLB. IPS mengkaji seperangkat peristiwa, fakta, konsep, dan generalisasi yang berkaitan dengan isu sosial. Pada jenjang SMP/MTs mata pelajaran IPS memuat materi Geografi, Sejarah, Sosiologi, dan Ekonomi. Melalui mata pelajaran IPS, peserta didik diarahkan untuk dapat menjadi warga negara Indonesia yang demokratis, dan bertanggung jawab, serta warga dunia yang cinta damai.


Mata pelajaran IPS bertujuan agar peserta didik memiliki kemampuan sebagai berikut. 1. Mengenal konsep-konsep yang berkaitan dengan kehidupan masyarakat dan lingkungannya 2. Memiliki kemampuan dasar untuk berpikir logis dan kritis, rasa ingin tahu, inkuiri, memecahkan masalah, dan keterampilan dalam kehidupan sosial 3. Memiliki komitmen dan kesadaran terhadap nilai-nilai sosial dan kemanusiaan 4. Memiliki kemampuan berkomunikasi, bekerjasama dan berkompetisi dalam masyarakat yang majemuk, di tingkat lokal, nasional, dan global.

Untuk lebih jelasnya silahkan Bapak/Ibu Guru Download semua file dokumen Administrasi untuk SMP Kurikulum KTSP kelas 7, 8 , 9 berikut ini:




Demikianlah informasi tentang RPP SILABUS KTSP IPS SMP KELAS 7,8,9 SEMESTER 1 DAN 2 semoga bermanfaat dan bisa dijadikan sebagai contoh untuk referensi penyusunan RPP di tahun Pelajaran 2014-2015 semester Genap ini (2)

Silahkan download juga :
RPP SILABUS KTSP PKn SMP Kelas 7,8,9 semester 1 dan 2
RPP SILABUS KTSP PJOK SMP Kelas 7,8,9 semester 1 dan 2
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk KTSP, RPP, Silabus, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts