-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Akreditasi SMP/MTs : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring

Perangkat Akreditasi SMP/MTs : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring - Sebelumnya telah dibagikan Perangkat Akreditasi SD/Mi : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring, jika anda membutuhkannya bisa klik di sini.
perangkat akreditasi SMP - MTs terbaru
perangkat akreditasi SMP - MTs

Sekarang operatorsekolah.com akan membagikan Perangkat Akreditasi SMP/MTs : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring untuk dijadikan informasi tambahan bagi para Guru dan Kepala Sekolah jenjang SMP/MTs. Sama seperti sebelumnya di dalam perangkat akreditas ini terdapat beberapa berkas diantaranya yaitu Instrumen atau angket penilaian, Juknis, Data Pendukung dan Pedoman Skoring akreditas.

Silahkan untuk download semua berkasnya melalui list yang ada di bawah ini, klik salah satu judul pada daftar untuk mulai mengunduh :



UPDATE 28-04-2015: LINK DOWNLOAD TERBARU jika link di atas tidak bisa digunakan :




Itulah informasi singkat tentang berbagi (Share download link) Perangkat Akreditasi SMP/MTs : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring, semoga bisa membantu dan cukup bermanfaat. Amiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk AKREDITASI, DOKUMEN, Download, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts