-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kalender Dapodikdas / Dapodik 2015

Kalender Dapodikdas / Dapodik 2015 - Merupakan sebuah kumpulan catatan jadwal kegiatan-kegiatan yang dilakukan terkait Pendataan Dapodik / Dapodikdas pada tahun  2015 ini. Sama seperti halnya kalender Pendidikan yang dimana mencantumkan keterangan kegiatan yang dilaksanakan pada setiap tanggal tertentu.

Pada kalender dapodik ini kita bisa melihat kegiatan apa saja yang dilakukan oleh pusat dan harus dilakukan pula oleh kita pada Data Pokok Pendidikan (Dapodik), dengan ditandai lingkaran hijau pada tanggal-tanggal kegiatan.

Nah, sebaiknya para operator sekolah ataupun Kepala sekolah segera download kalender Dapodikdas 2015 tersebut, supaya bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan sebelum jatuh tempo pada tanggal yang telah ditentukan di Kalender tersebut.


Anda bisa mendownload 1 file berbentuk winrar, didalamnya terdapat beberapa dokumen mengenai Data-data Dapodikdas berupa brosur, atau mungkin anda bisa melihatnya sendiri. Demikianlah informasi tentang Kalender Dapodikdas / Dapodik 2015, semoga bermanfaat terutama bagi yang belum memilikinya.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIKDAS 2015, DOKUMEN, Download, INFO PENDIDIKAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts