-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi PAK Guru TahunanTerbaru

PAK (Penilaian Angka Kredit) Guru merupakan dilakukan untuk mengetahui tingkat capaian kinerja seorang guru, apakah sudah berhasil melaksanakan tugasnya sebagai pendidik, dengan memperhatikan beberapa butir kegiatan penting dalam penilaiannya, dan dilanjutkan dengan penetapan angka kredit oleh Tim Penilai Jabatan Fungsional Guru. Tidak perlu dijelaskan panjang lebar, karena saya yakin Bapak/Ibu Guru sekalian sudah lebih mengetahui mengenai PAK.
Aplikasi PAK Guru TahunanTerbaru

Dalam tulisan ini operatorsekolah.com bermaksud ingin membagikan Aplikasi PAK Guru TahunanTerbaru, berbentuk excel hasil karya Bapak Haryono. Anda bisa download file dan mencobanya.



Berikut ini beberapa tampilan pada aplikasi PAK Guru tersebut :
Aplikasi PAK Guru TahunanTerbaru

Aplikasi PAK Guru TahunanTerbaru - data usulan penetapan angka kredit




Demikian Informasi mengenai berbagi Aplikasi PAK Guru TahunanTerbaru, kami ucapkan terima kasih kepada Bpk. Haryono yang bermurah hati untuk mengizinkan berkas ini dibagikan. Semoga bermanfaat bagi rekan-rekan guru se-nusantara.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOKUMEN, Download, INFO PENDIDIKAN, PAK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts