Skip to main content

Inilah Cara Mengeluarkan / Mutasi Siswa Padamu Negeri 2015 : Pindah Sekolah / Keluar

Inilah Cara Mengeluarkan / Mutasi Siswa Padamu Negeri 2015 : Pindah Sekolah / KeluarPindah keluar merupakan fitur yang di gunakan untuk memindahkan siswa ke sekolah lain. Untuk menggunakan fitur Pindah Keluar silakan ikuti langkah-langkah dalam proses mutasi/pindah siswa antar sekolah berikut :
Seorang siswa tidaklah selalu menetap di salah satu sekolah, adakalanya dia berpindah sekolah dikarenakan ada beberapa alasan, contohnya seperti harus ikut kepada orang tuanya karena harus bekerja keluar kota bahkan ke luar pulau. Tentunya siswa tersebut harus dikeluarkan atau dilakukannya mutasi dari sekolah asal ke sekolah baru. Pelaksaan mutasi / pindah siswa itu dilakukan di Padamu Negeri, bagi para operator sekolah yang belum mengetahui secara detailnya bisa mengikuti langkah-langkah panduan di bawah ini :
  


1. Masuk ke menu Siswa Alumni.

2. Masuk ke sub menu Mutasi Pindahkan Siswa.

3. Pilih data siswa yang akan mutasi / di pindahkan.

4. Lanjutkan dengan memberi keterangan tambahan kalau memang diperlukan.

5. Silahkan Klik tombol Cetak Bukti Mutasi Selesai.

6. Inilah tanda lembar bukti : cetak bukti Pindah Siswa.

Mutasi / Perpindahan yang dilakukan haruslah sampai tuntas diantaranya yaitu seperti yang telah dijelaskan di atas berupa tutorial Cara Mengeluarkan / Mutasi Siswa Padamu Negeri 2015 : Pindah Sekolah / Keluar dengan demikian status siswa yang keluar atau pindah tersebut akan menjadi jelas.



Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk MUTASI, PADAMU NEGERI, SISWA dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar