-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Cara Memasukkan Photo Siswa ke Padamu Negeri

Cara Memasukkan Photo Siswa ke Padamu Negeri. Para Operator Sekolah saat ini disibukkan dengan kegiatan pengisian EDS siswa untuk thaun pelajaran 2014-2015. Perbedaan input siswa untuk EDS saat ini dibandingkan dengan Jumlah siswa EDS tahun kemarin yaitu semua jumlah siswa di seuatu sekolah diinputkan, dari kelas 1 sampai dengan 6. Untuk kelengkapan data siswa EDS di Padamu Negeri diantaranya adalah mengupload / mengunggah photo setiap siswa. Bagi rekan operator sekolah yang lupa atau belum begitu paham bagaimana caranya memasukkan photo siswa ke Website Padamu Negeri bisa melihat tutorial Video yang dibuat oleh Pak Haryono salah satu OPS dari SDN 1 Asemrudung. Yuk, kita lihat videonya :

Video tutorial Cara Memasukkan Photo Siswa ke Padamu Negeri

Setelah anda melihat dan memahapi isi dari video tutorial singkat tersebut, kami harapkan bagi para OPS bisa lebih mengerti bagaimana cara memasukkan photo siswa ke padamu negeri. Demikianlah informasi singkat di atas, semoga bermanfaat bagi kita semua. 


Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PADAMU NEGERI, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts