-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Cara Instal Patch Aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 - Tips Penting

Cara Instal Patch Dapodikdas v.3.0.3 sepertinya sudah diketahui para Operator Sekolah yaitu kita hanya perlu download patch v.3.0.0 maka langsung saja diinstal kemudial login ke aplikasi dapodikdas dan lihat versinya, apakah dari v.3.0.2 berubah menjadi v.3.0.3? atau tetap tidak berubah, jika demikian maka silahkan untuk melakukan refresh page (F5) sesering mungkin sampai berhasil.  Begitu juga mengenai fitur terkait Sekolah yang melanjutkan Kurikulum 2013 dan yang tidak dengan adanya peringatan yang berbunyi "Sekolah Anda Tidak Dapat Melanjutkan Kurikulum 2013". Dengan melakukan login dan melihat komponen tambahan yang ada di aplikasi dapodikdas secara langsung maka kita akan mengetahuinya.
Cara Instal Patch Aplikasi Dapodikdas v.3.0.3
Cara Instal Patch Aplikasi Dapodikdas v.3.0.3

Hal-Hal Penting di Patch Aplikasi Dapodikdas v.3.03

Pada saat anda selesai melakukan instal patch Aplikasi Dapodikdas v.3.0.3, maka dipersilahkan langsung login tanpa harus melakukan generate ulang data prefill (tidak harus menggunakan data prefill baru). Pada pengisian Rombel maka anda Tidak Perlu Menghapus dan membuatnya ulang, melainkan hanya perlu mengganti jenis kurikulumnya saja, dan mengubah pembagian PTK mengajar sesuai dengan kurikulum yang berlaku di sekolah anda.

Berdasarkan ketentuan  pusat yang berlaku, maka ditetapkan bahwa Patch Aplikasi Dapodikdas v.3.0.3 ini akan expired pada tanggal 30 Juni 2015, jadi sebaiknya silahkan anda segera lakukan perbaikan dan pengecekan ulang data yang ada aplikasi dapodikdas patch terbaru tersebut. Semoga informasi pendek ini bisa cukup membantu semua rekan operator sekolah


Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, DAPODIKDAS 2015, PATCH, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts