-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Kisi - Kisi UN SMP/MTs 2015

Kisi - Kisi UN SMP 2015 Sebentar lagi akan diselenggarakannya Ujian Nasional (UN) tahun 2015, berdasarkan Badan Peraturan Standar Nasional (BSNP)yang ditetapkan pada tanggal 30 September 2014 tentang kisi-kisi ujian nasional untuk satuan pendidikan dasar dan menengah tahun pelajaran 2014 - 2015. Sehubungan dengan telah di tetapkannya SK BSNP tentang Kisi-Kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014-2015, berikut disampaikan SK beserta Kisi-Kisi UN untuk diunduh dan dipergunakan untuk sekolah tingkat SMP/MTs/SMPLB, SMA/MA/SMK/SMALB dan Paket A, Paket B, Paket C dan Paket C Kejuruan.
Kisi - Kisi UN SMP/MTs 2015
Kisi - Kisi UN SMP/MTs 2015

Berikut ini merupakan kisi-kisi Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2014-2015

Kompetensi :  Membaca dan memahami berbagai teks nonsastra (biografi, artikel, berita, iklan, tabel/diagram, bagan, grafik, peta, denah), berbagai karya sastra (puisi, antologi puisi, cerpen, buku kumpulan cerpen, cerita anak, buku cerita anak, novel remaja, novel angkatan 20 – 30-an, dan drama).
Indikator : Mengidentifikasi isi dan bagian suatu teks. Menentukan persamaan isi berita. Menentukan perbedaan penyajian berita. Mengidentifikasi isi teks biografi/iklan. Menentukan kalimat fakta/opini dalam teks iklan. Menyimpulkan isi paragraf. Mengidentifikasi isi grafik, tabel, bagan, denah. Mengidentifikasi unsur intrinsik puisi. Mengidentifikasi unsur intrinsik cerita pendek/cerita anak. Mengidentifikasi perbedaan karakteristik dua novel. Mengidentifikasi unsur intrinsik drama.

Untuk lebih jelasnya Bapak/Ibu Guru bisa download semua kisi-kisi UN 2015 SMP/MTs, per mata pelajaran yang diantaranya yaitu : Kisi-kisi UN 2015 SMP Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan Matematika. Silahkan download semua file tersebut melalui tombol download di bawah ini :

Soal UN SMP 2015  

Downloads:
Saya berharap dengan adanya kisi-kisi un SMP 2015 ini, bapak/ibu guru bisa terbantu untuk bisa memberikan pembelajaran khusus bagi para siswa SMP/MTs calon peserta UN tahun ajaran 2014-2015. Semoga membantu dan berhasil, amiiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, UN 2015, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts