-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

UJIAN NASIONAL (UN) ONLINE 2015

UJIAN NASIONAL (UN) ONLINE 2015

Program Aplikasi Mini - Tes untuk Siswa merupakan sebuah fasilitas baru berupa perangkat lunak berbasis internet yang dikembangkan oleh Puspendik Balitbang Kemendikbud dalam rangka sosialisasi bagi siswa/siswi yang mengikuti ujian nasional berbasis komputer (Computer Based Test). Semakin canggih saja ya? Namun pada umumnya aplikasi UN Online ini hanya digunakan sebagai salah satu alat untuk uji coba karena soal-soal yang ada dalam program Mini - Tes ini hanya merupakan contoh untuk latihan ujian berbasis komputer.

UJI COBA UJIAN NASIONAL 2015 berbasis komputer

Tetapi tidak ada salahnya bagi para siswa untuk mencoba fasilitas ini guna meningkatkan kemampuan dalam mengikuti ujian Nasional di tahun 2015 mendatang. Silahkan bagi para Guru beritahukan kepada siswa-siswanya untuk mencoba menggunakan fasilitas UJIAN NASIONAL (UN) ONLINE 2015 yang dinamakan Program Aplikasi Mini - Tes ini.

Registrasi (Pendaftaran UJIAN NASIONAL (UN) ONLINE 2015 )

Kalau Bapak/Ibu Guru mau mencobanya terlebih dahulu silahkan masuk ke alamat http://minites.puspendik.org/ silahkan lakukan pendaftar, dengan cara tekan tombol Daftar Siswa Baru.
pendaftaran ujian nasional (UN) 2015
pendaftaran ujian nasional (UN) 2015


Untuk tampilan-tampilan setelah login anda bisa lihat beberapa gambar yang ada di bawah ini :
login ujian nasional (UN) 2015
login ujian nasional (UN) 2015




Semoga Informasi mengenai UJIAN NASIONAL (UN) ONLINE 2015 menggunakan Program Aplikasi Mini - Tes berguna bagi para siswa peserta ujian Nasional.



Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, BIO UN 2015, UN 2015, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts