Skip to main content

Panduan Cara Login Verval PD UN 2014/2015

Cara Login Verval PD UN 2014/2015 sebenarnya sudah dibahas pada postingan sebelumnya yaitu tentang Cek data awal Peserta UN/US 2014/205, dan sekarang akan kita bahas lebih lanjut. Mendekati UN/US SD, SMP, SMA, bagi para Operator Sekolah khususnya SD yang belum mengetahui cara login Verval PD silahkan ikuti beberapa langkah mudah berikut ini. Tapi sebelumnya yang harus diketahui adalah username dan password yang digunakan untuk login ke verval PD UN/US tersebut yaitu menggunakan username dan Password yang sama dengan di Aplikasi Dapodikdas/Dapodikmen. Anda bisa langsung lihat video tutorialnya supaya lebih mudah untuk dipahami :

1. Masuk ke alamat http://un.data.kemdikbud.go.id/
2. Gunakan username dan password yang sama dengan untuk login Aplikasi Dapodik


Dengan adanya Panduan Cara Login Verval PD UN 2014/2015 dengan video ini, saya berharap para OPS bisa terbantu dalam proses pengerjaannya. Jika ternyata tidak bisa login hal tersebut dikarenakan oleh beberapa hal. Untuk mengetahui penyebabnya bisa lihat pada postingan sebelumnya yaitu :
Demikian informasi seputar Panduan Cara Login Verval PD UN 2014/2015 semoga bisa jadi bahan referensi untuk mengatasi permasalahn verval PD.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk VERVAL PESERTA DIDIK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar