Skip to main content

Cara merubah Gambar ke PDF sebelum upload ke Padamu Negeri

merubah gambar ke pdf tanpa software
merubah gambar ke pdf tanpa software
Terkait adanya kegiatan yang harus dilakukan oleh para Kepala Sekolah dan OPS mengenai Penilaian PKG Padamu Negeri 2014 diharuskan mengupload file hasil penilaian tersebut, maka untuk merubah file dokumen Ms. Word ke Gambar silahkan scan untuk mendapatkan hasil yang bersih dan resolusi yang mantap silahkan setting ke 300dpi. Tetapi jika file hasil scan tersebut terlalu besar maka kurangi angka resolusinya. Kemudian jika anda inginmerubah file gambar tadi ke bentuk PDF dengan mudah tanpa Software silahkan ikuti tutorial videonya di bawah ini :

Begitu mudahnya kita bisa merubah file gambar ke bentuk PDF, perlu diketahui pada saat seting page orientasi maka silahkan sesuaikan dengan bentuk gambar, kalau gambarnya berdiri berarti pilih potrait, dan kalau melebar maka pilih landscape. Semoga tutorial Cara merubah Gambar ke PDF berguna bagi kita semua.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PADAMU NEGERI, PKG dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar