Skip to main content

Halaman Aplikasi Dapodik 2014/V.3(Dapodikdas/Dapodikmen) Error - Page Not Found

Adakalanya pada saat kita selesai instal Masalah aplikasi dapodikdas 2014 (dapodik V.3.0.0) tidak bisa menampilkan pada sebuah laptop atau komputer yang baru selesai diinstal ulang dan kemudian pada aplikasi dapodik tersebut halaman browser yang tampil malah Page Not Found, berarti database localhost tidak terdeteksi oleh Laptop/Komputer kita. Kenapa hal demikian bisa terjadi?

Penyebab :

  • Pada laptop belum terinstal C++ dan vcredist_x86
  • vcredist_x86


Solusi :

  1. Silahkan Unsintal aplikasi dapodik yang sudah terpasang sebelumnya,
  2. Coba download vcredist_x86 lalu instal
  3. setelah selesai, instal lagi aplikasi dapodiknya
  4. Jalankan dapodiknya
  5. Selesai


Dengan mengetahui cara di atas, nanti pada saat kita mengalaminya sudah tidak akan merasa bingung lagi, semoga artikel Halaman Aplikasi Dapodik 2014/V.3(Dapodikdas/Dapodikmen) Error - Page Not Found ini bisa menjadi salah satu solusi permasalahan yang ada pada aplikasi dapodik.
vcredist_x86

Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DAPODIK, MASALAH DAN SOLUSI dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar