Skip to main content

Cek dan atasi Gagal Push NISN / Pengiriman untuk Verval PD UN 2014 (push nisn failed)

Postingan ini masih berkaitan erat dengan arikel sebelumnya tentang Verval PD UN 2014  yang berisi mengenai pengumuman Validasi dan Verifikasi Data sekolah, Data PTK khusus kepala sekolah, data peserta didik dan rombongan belajar di isi dengan lengkap guna melanjutkan ke tahap verval PD UN 2014. Bagaimana cara kita mengetahui bahwa sekolah kita sudah siap melanjutkan ke tahap verval PD UN 2014?
Di bawah ini ada berkas/file yang bisa anda download, berkas tersebut mengenai daftar atau list sekolah dengan Verval NISN belum sepenuhnya diterima oleh server Verval PD (push_NISN_failed).

  1. Silahkan download filenya melalui tombol download di bagian paling bawah postingan, jika ternyata sekolah kita masuk ke dalam daftar / list tersebut maka segera lakukan cara (solusi) ini :
  2. Silahkan login ke website verval PD lakukan konfirmasi NISN siswa

  3. Setelah itu silahkan pengecekkan langsung bisa dilakukan di http://nisn.data.kemdiknas.go.id/page/data 
  4. Untuk pengecekan data yang telah dikonfirmasi tersebut pada Website http://dapo.dikdas.kemdikbud.go.id/ memerlukan waktu dengan frekuensi pengecekkan 30 -50 menit.



   

push_nisn_failed_20141014.xlsx

Downloads:

Dengan adanya informasi Cek dan atasi Gagal Push NISN / Pengiriman untuk Verval PD UN 2014 (push nisn failed) diharapkan bisa memberikan sedikit informasi dalam pelaksanaan proses verval PD UN 2014. Semoga bermanfaat. Amiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk UN 2014, VERVAL PESERTA DIDIK dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar