Skip to main content

Cara memperkecil ukuran gambar sebelum diupload ke padamu negeri

Terkait dengan artikel pada postingan sebelumnya mengenai cara mendapatkan lembar S23 Padamu Negeri, yang pada proses pelaksanaannya harus mengupload berkas hasil scan S22a, S22b, S23. Tentunya hasil scan tersebeut berupa file image (jpg, png dan lainnya). Maka oleh karena itu untuk menghindari file gambar hasil scan terlalu besar yang dapat menyebabkan sulitnya upload berkas-berkas tersebut, kali ini saya akan memberikan sebuah tips cara sangat mudah untuk memperkecil ukuran gambar hasil scan tersebut. Anda bisa langsung lihat video tutorial pendeknya di bawah ini :
Dengan memperkecil ukuran gambar hasil scan berkas yang akan diupload / diunggah tersebut akan menjadi sangat cepat karena ukurannya yang relatif lebih kecil dibandingkan sebelumnya. Semoga Artikel pendek tentang Cara memperkecil ukuran gambar sebelum diuplado ke padamu negeri kali ini bisa cukup membantu pekerjaan.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PADAMU NEGERI dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar