U2FsdGVkX197TA9xRAOWOuRC4ukixnpEjCErmzs5MyJFh8iiaNbN3ziEUYClVCNTTypCw/6fX41PQ90jQDnOTQ==




Data awal peserta UN / US tahun ajaran 2014/2015 merupakan data peserta didik kelas 6, Kelas 9 dan Kelas 12 hasil pengumpulan data melalui Dapodikdas dan Dapodikmen, yang terintegrasi dalam pengelolaan Data Warehouse Kemdikbud yang bersifat Online. Karena bersifat online maka perlu adanya koordinasi terkait dengan Verifikasi dan Validasi Peserta Didik (verval PD) yang bertingkat dari Satuan Pendidikan, Dinas Kab-Kota, Dinas Provinsi dan Pusat.
Tabel-tabel data individual peserta didik dan rangkuman data mulai dari satuan pendidikan, kab-kota, provinsi dan nasional merupakan hasil akumulasi dari proses pengelolaan DAPODIK (pengumpulan, integrasi, verifikasi-validasi, dan kompilasi) .


Silahkan Login dan Cek Data awal peserta UN tahun ajaran 2014/2015 dengan mengikuti langkah di bawah ini :

  1. Buka alamat http://un.data.kemdikbud.go.id/
  2. Klik Login
  3. Masukkan Username dan Password (sama dengan login aplikasi Dapodikdas)
  4. Data awal peserta UN tahun ajaran 2014/2015 bisa dicetak atau disave ke dalam bentuk (format) pdf

Kita bisa mengetahui data yang masuk ke alamat tersebut merupakan hasil sinkronisasi dapodik, coba perhatikan tulisan tanggal Last Sync diatas tombol Export to PDF. Demikianlah informasi mengenai Cara Login dan Cek Data awal peserta UN tahun ajaran 2014/2015, semoga bermanfaat bagi para operator sekolah.


Downloads:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk UN 2014, VERVAL PESERTA DIDIK, dengan demikian file tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Loading...