-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Program Kerja Osis Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi Yang Modern

Program Kerja Osis Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi yang Modern

  1. Pembuatan Website Sekolah

Website sekolah merupakan salah satu media informasi yang penting bagi sekolah. Website sekolah dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti Menyebarkan informasi tentang sekolah, Menyediakan informasi tentang kegiatan sekolah, Menyediakan informasi tentang pendaftaran siswa baru, Menyediakan informasi tentang prestasi siswa, Menyediakan informasi tentang alumni sekolah, dan lain sebagainya.

  1. Pembuatan Aplikasi Sekolah

Aplikasi sekolah dapat membantu siswa dan guru dalam berbagai hal, seperti: Membantu siswa dalam belajar, Membantu siswa dalam mengerjakan tugas, Membantu siswa dalam berkomunikasi dengan guru, dan Membantu guru dalam mengelola nilai siswa.

  1. Pelatihan Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk Siswa dan Guru

Pelatihan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) penting untuk meningkatkan keterampilan siswa dan guru dalam menggunakan teknologi. Pelatihan TIK dapat membantu siswa dan guru dalam berbagai hal, seperti: Menggunakan komputer, Menggunakan internet, Menggunakan perangkat lunak, dan Menggunakan aplikasi.

  1. Pembuatan Jaringan Internet Nirkabel (WiFi) di Sekolah

Jaringan internet nirkabel (WiFi) penting untuk menyediakan akses internet bagi siswa dan guru di sekolah. WiFi dapat membantu siswa dan guru dalam berbagai hal, seperti: Mencari informasi di internet, Mengerjakan tugas, dan Berkomunikasi dengan orang lain.

  1. Pembuatan Media Sosial Sekolah

Media sosial sekolah dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti: Menyebarkan informasi tentang sekolah, Menyediakan informasi tentang kegiatan sekolah, Menyediakan informasi tentang pendaftaran siswa baru, Menyediakan informasi tentang prestasi siswa, Menyediakan informasi tentang alumni sekolah, dan lain sebagainya.

  1. Pembuatan Kanal YouTube Sekolah

Kanal YouTube sekolah dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti: Membagikan video tentang sekolah, Membagikan video tentang kegiatan sekolah, Membagikan video tentang prestasi siswa, dan lain sebagainya.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Edukasi, OSIS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts