-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 Semester 2

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 Semester 2 - Jika pada artikel sebelumnya admin share soal untuk kelas 2, maka sebagai lanjutannya pada artikel kali ini admin akan share contoh naskah soal ulangan atau penilaian harian tematik kurikulum 2013 yang telah disesuaikan dengan edisi revisi terbaru tahun 2017 khususnya untuk tingkat kelas 4 SD/MI. Karena sebagaiman yang kita tahu SD/MI yang sudah menggunakan kurikulum 2013 ini baru 4 rombel yakni kelas 1, 2, 4 dan kelas 5.

Soal Ulangan Harian K13 Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 Semester 2

Soal UH Tematik K13 Kelas 4 Semester 2 Tema 6 Cita-Citaku

Ulangan atau penilaian harian merupakan kegiatan yang dilakukan secara periodik yang mana tujuannya adalah untuk mengukur kemajuan belajar serta pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih. Selain itu, ulangan atau penilaian harian ini bertujuan untuk melakukan perbaikan pembelajaran pada KD yang tidak mencapai ketuntasan sebagai dasar dalam pelaksanaan program perbaikan atau remedial dan pengayaan.

Sebagai referensi maka berikut ini kami sediakan contoh soal yang dapat Bapak Ibu Guru kelas 4 SD/MI gunakan untuk melaksakan ulangan harian untuk tema 6 cita-citaku subtema 1 Aku dan cita-citaku. Disamping itu soal ini juga bisa diigunakan untuk persiapan soal UKK. Selengkapnya dapatkan soal tersebut dalam bentuk atau format microsoft word dengan menggunakan tautan yang tersedia dibawah ini:


Demikian itu saja dari kami tentang Soal Ulangan Harian K13 Kelas 4 Tema 6 Subtema 1 Semester 2 sebagai referensi untuk Bapak Ibu Guru. Mudah-mudahan dapat membantu memudahkan anda dalam mengukur tingkat kemampuan siswa-siswinya di sekolah. Soal tersebut bisa diedit kembali dengan mudah sesuai keperluannya masing-masing. Akhir kata kami ucapkan terimakasih.

Baca Juga :

  1. Contoh Soal Tema 8 Kelas 4 SD Semester 2 Tahun 2017
  2. Contoh Soal Tema 5 Kelas 4 SD Terbaru 2017
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Download, K13, Semester 2, Soal Tematik, Soal Ulangan Harian, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts