-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Prota K13 Kelas 5 SD Revisi 2017

Prota Kelas 5 atau Program Tahunan Kurikulum 2013 Untuk SD Revisi 2017 ini kami bagikan untuk dapat Bapak Ibu Guru gunakan sebagai acuan dalam membuat Program Kegaiatan pembelajaran selama satu tahun di sekolah.

Program Tahunan dimana merupakan serangakaian rancangan pembelajaran dalam menentukan serta menetapkan alokasi waktu selama satu tahun sebagai tujuan untuk mencapai Kompetensi Dasar, Program Tahunan pun perlu di buat dan disiapkan oleh pendidik sebelum awal tahun pelaksanaan di laksanakan.

Karena merupakan sebuah pedoman Guru dalam mengembangkan beberapa program lainnya seperti Program Semester, pembuatan Silabus, RPP K13 Kelas 5 dan penilaian. Berhubung rekan rekan pendidik akan membuat perangkat pembelajaran maka kamipun merekomendasikan Prota K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 untuk dapat dijadikan sebagai contoh dalam mengembangkan materi pembelajaran.

Prota K13 Kelas 5 SD Revisi 2017

Inilah Prota K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 Lengkap

Pada Contoh Program Tahunan yang terdapat pada halaman iniun dimana telah bersisikan beberapa pemetaan KI dan KD jug jumlah jam alokasi waktu untuk suatu mata pelajaran serta suatu materi pokok atau tema, sehingga rekan rekan pendidik dapat dengan mudah dalam menentukan alokasi waktu juga materi yang harus di capai peserta didik sesuai dengan ketetapan di satuan pendidikan Bapak Ibu Guru. Selengkapnya bagi yang membutuhkan Contoh Format tersebut silahkan dapatkan saja filenya melalui tautan berikut ini.

Demikianlah diharapkan semoga dengan adanya Prota K13 Kelas 5 SD Revisi 2017 kami bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan pendidik dalam membuat perangkat pembelajaran disekolah. Sekian penyampaian artikel hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk KURIKULUM 2013, PERANGKAT PEMBELAJARAN, PROGRAM TAHUNAN, PROTA, SD Kelas 5, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts