-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Penilaian Harian Siswa Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2017

Berikut ini kami bagikan Aplikasi Penilaian Harian Siswa Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2017 dimana sengaja admin bagikan untuk membantu rekan rekan guru dalam melakukan pengolahan nilai peserta didik sehari hari dalam memantau serta menilai setiap hasil pelaksanaan pembelajaran yang telah di laksanakan dikelas.

Berbicara terkait pelaksanaan Penilaian Kurikulum 2013 SD memang pada dasarnya merupakan suatu kegiatan untuk mengidentifikasi setiap capaian siswa yang mana hasil proses penilaian dapat menjadi rujukan untuk meningkatkan pelaksanaan pembelajaran sesuai dengan hasil yang siswa capai, oleh karenanya bagi Guru pelaksana Kurikulum 2013 yang sedang membutuhkan Aplikasi Penilaian K13 SD Revisi 2017 dapat memanfaatkan dokumen tersebut untuk menunjang Bapak Ibu guru dalam melaksankan kegiatan penilaian harian siswa disekolah.

Aplikasi Penilaian Harian Siswa Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2017

Aplikasi Penilaian Harian Siswa Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2017 Format Excel

Pada perangkat Software untuk penilaian hasil belajar siswa yang terdapat pada halaman inipun dimana dibuat dengan menggunakan Aplikasi berbasis Microsoft Excel sehingga akan sangat memudahkan rekan rekan pendidik dalam pengoprasian nya, selain itu memuat juga beberpa fitur untuk penilaian yang mencakup semua aspek diantaranya Sikap, Pengetahuan dan Keterampilan, dengan format penilaian SIkap Kompetensi K-1, K-2, untuk pembelajaran Tematik, K3 dan K4 meliputi format nilai per mata peta pelajaran untuk setiap KD nya. Berikut ini Aplikasi tersebut dapat anda dapatkan secara Gratis melalui tautan berikut ini.


Demikianlah diharapkan semoga dengan ada nya Aplikasi Penilaian Harian Siswa Kelas 1 Semester 2 K13 Revisi 2017 admin bagikan dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan pendidik dalam melaksanakan kegiatan penilaian harian hasil proses belajar siswa. Sekian penyampaian artikel pagi hari ini semoga bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Aplikasi Penilaian K13, KURIKULUM 2013, Microsoft Excel, Penilaian, SD Kelas 1, SD Revisi 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts