-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal SBK Semester 1 Kelas 4 dan Pembahasan Kunci Jawaban

Soal SBK Semester 1 Kelas 4 dan Pembahasan Kunci Jawaban

Jika postingan sebelumnya admin mengulas dan membagikan Soal dan Materi Bahasa Inggris dan sekarang admin akan mengulas/ membagikan Soal SBK Semester 1 yang lebih dikhususkan untuk Kelas 4 Sekolah Dasar. Sesuai atau seperti yang sudah disertakan dalam judul utama Materi Terkait sudah dikemas lengkap dengan setiap kunci jawaban dan pembahasan. Materi Terkait dikemas dalam format file, file yang diambil dari sumber terpercaya dan menggunakan perangkat lunak Microsoft Word.

Soal UTS SBK / SBdP Kelas 4 Semester 1 Terbaru Tahun 2017 - 2018

File yang berkaitan penuh dengan Soal SBK ini bisa dijadikan alternatif yang paling tepat dalam membiasakan siswa untuk mengisi Soal Latihan, tepatnya soal latihan UTS, Cara ini bisa dikatakan cara yang paling tepat untuk mengasah kemampuan siswa dalam mengisi setiap soal yang sudah dilengkapi/ diiringi oleh penjelasan dan pengamatannya. Kegiatan tersebut dilakukan untuk mencapai prestasi siswa yang baik dan lebih baik lagi. Jadi, Materi sangat direkomendasikan untuk referensi dan bahan latihan siswa.

Disini pembaca/ guru pasti sudah mengetahuinya kenapa kegiatan UTS diselenggarakan, Ya? UTS diselenggarakan untuk memantau kemajuan kegiatan pembelajaran dan jika dalam hal ini ada ketidak sesuaian maka akan dilakukan perbaikan secara keseluruhan, dan akan di tentukan juga untuk keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran yang sebelumnya sudah dilakukan. jadi kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang wajib/ rutin dilaksankan disetiap sekolah, baik sekolah pengguna Kurikulum 2013 ataupun Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Oke, Supaya lebih mudah dalam menyimak dan menyikapinya dibawah ini sudah disediakan sedikit review dari Soal SBK Semester 1 Kelas 4..

Soal UTS Seni Budaya Keterampilan SD Kelas 4 Dan Jawabannya

1.Seni rupa yang diterapkan untuk benda-benda yang kita pakai sehari-hari disebut ….
A.Seni rupa murni
B.Seni rupa terapan
C.Seni rupa
D.Seni perupa

2.Ukiran kayu Jepara adalah contoh dari karya seni rupa ….
A.dua dimensi
B.tiga dimensi
C.terapan
D.daerah setempat

3.Kain tenun Flores banyak bermotif ….
A.tumbuhan
B.hewan
C.geometris
D.manusia

4.Seni rupa yang digunakan sebagai media ekspresi murni dan dapat menumbuhkan rasa
senang, rasa haru dan empati disebut ….
A.Seni rupa murni
B.Seni rupa terapan
C.Seni rupa
D.Seni perupa

5.Di bawah ini yang termasuk karya seni rupa murni adalah ….
A.lukisan
B.tempayan
C.gentong
D.kuali

Inilah Kumpulan Soal UTS Kelas 4 SD Semester 1 (Ganjil) Dan Kunci Jawabannya

Artikel Referensi:
Itu saja sedikit review dari Soal SBK Semester 1 Kelas 4, Sekarang langsung saja menuju kepokok pembahasan. Diakhir halaman sudah disediakan file, file yang berkaitan penuh dengan Soal SBK Semester 1 Kelas 4, file tersebut bisa dimiliki secara cuma-cuma bagi siapa saja yang memerlukannya. Mudah-mudahan apa yang sudah admin ulas/ bagikan bisa bermanfaat, dan bisa menjadi referensi yang baik dan benar. Terimakasih!

Soal SBK Semester 1 Kelas 4 dan Pembahasan Kunci Jawaban
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Kelas 4, Microsoft Word, Naskah Soal, SBK, SD, Semester 1, Soal UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts