-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1

Ini dia beberapa contoh soal UTS bahasa inggris kelas 6 semester 1 yang bisa sobat miliki secara gratis untuk dijadikan bahan latihan di rumah. Soal-soal bahasa inggris ini juga kami referensikan kepada Bapak Ibu Guru yang membutuhkan acuan dalam menyusun naskah soal yang akan diberikan kepada siswa pada kegiatan Ulangan atau Penilaian Tengah Semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.

Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1

Perlu diketahui bahwa soal-soal bahasa inggris ini kami bagikan dalam format microsoft office word. Bapak Ibu Guru bisa langsung mengambil salah satu atau beberapa soal yang dikira cocok untuk dijadikan naskah soal yang akan diujiankan. Disamping itu, soal UTS inggris semester 1 ini bisa anda modifikasi kembali jika sekiranya masih perlu disesuaikan dengan materi yang tepat yang sesuai dengan RPP dan Silabus.

Soal-soal tersebut masing-masing sudah dilengkapi dengan kunci jawabannya. Dengan demikian, siswa SD kelas 6 akan semakin terbantu jika sudah mempelajari dan memahami alasan dari jawaban-jawaban yang ada didalam soal tersebut. Sebagai previewnya, berikut adalah cuplikan soal latihan UTS mata pelajaran bahasa inggris tahun ajaran 2017/2018.

Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1 Tahun 2017/2018

1. A place to study and teach is___________
a. Market
b. School
c. Bank
d. Hospital

2. A place for saving money is____________
a. Market
b. School
c. Bank
d. Hospital

3. The picture means that we can not___________

a. Stop
b. Park
c. Turn
d. Start


4. The opposite of left is________
a. Up
b. Down
c. Behind
d. Right

5. The sun rises in the_______
a. East
b. West
c. South
d. North

Selengkapnya berikut link yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan kelanjutan potongan soal diatas:
Demikian saja informasi dari kami tentang Soal UTS Bahasa Inggris Kelas 6 Semester 1 terbaru. Semoga bisa memberikan manfaat kepada anda semua yang sedang melakukan persiapan ujian tengah semester ganjil tahun ajaran 2017/2018.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BAHASA INGGRIS, Contoh Soal UTS terbaru, Download, SD Kelas 6, Semester 1, Semester Ganjil, Soal Bahasa Inggris, Soal UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts