-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Lengkap Menggunakan DOC

Soal UTS Kelas 2 Semester 1

Halo! Selamat pagi, siang, sore, malam. Saya selaku admin Operator Sekolah hari ini akan mencoba mengulas dan membagikan Soal UTS Kelas 2 Semester 1. Ya? Sesuai dengan judul utama Contoh Soal ini lebih dikhususkan untuk Sekolah Dasar SD yang duduk di bangku kelas 2. Materi sengaja admin bagikan untuk membantu guru mempermudah dalam mencari referensi yang berkaitan dengan Soal UTS, dan Contoh Soal yang admin bagikan sekarang bisa dijadikan bahan perbandingan lewat mesin pencari Google dengan kata kunci yang sama.

Inilah Bocoran Contoh Soal UTS SD Kelas 2 Lengkap Dengan Kunci Jawaban Terbaru Tahun 2017

Seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya UTS merupakan program Pemerintah yang wajib dan rutin dilaksanakan disetiap sekolah. Kenapa bisa dibilang wajib? Karena kegiatan ini akan memantau kemajuan atau cara belajar siswa, lalu jika ada ketidak sesuaian akan dilakukan perbaikan dan ditentukan juga dengan keberhasilan dalam kegiatan pembelajaran yang sebelumnya sudah dilakukan. Dengan demikian UTS menjadi wajib dan penting, Tidak hanya UTS saja UAS, UAN, UH dan US menjadi bagian dari prosesnya dan sama penting.

Pemerintah memberlakukan setiap kegiatan Ujian untuk membantu guru, atau setiap Ujian ini bisa dijadikan alat/ sarana dalam mengukur kemampuan siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Semua prosesnya yang berkaitan penuh dengan Ujian mencakup dan meliputi seluruh indikator yang mempresentasikan seluruh KD (Kompetensi Dasar) pada periode yang sebelumnya sudah ditentukan.

Dibawah ada review yang ada didalam file Soal UTS Kelas 2 Semester 1 

I. Pilihlah a, b, atau c dengan cara memberi tanda silang (x) pada jawaban yang paling tepat !

1. Maha Pemberi keselamatan disebut juga ...

A. Al-Kholik
B. As-Salam
C. Al-Hamid

2. Contoh perbuatan yang mencerminkan sikap pemurah adalah ...

A. Celaan
B. Contekan
C. Sedekah

3. Orang yang suka bersedekah akan mendapat ...

A. Dosa
B. Pahala
C. Derita

4. Jika mohon ampun kepada Alloh kita mengucap ...

A. Alhamdulillah
B. Astagfirulloh
C. Subhanalloh

Simak Selengkapnya Mengenai Soal UTS Kelas 2 Semester 1 Menggunakan Perangkat Lunak [DOC]

Artikel Referensi:
Sesuai dengan awal pembahasan, sekarang admin akan membagikan Soal UTS Kelas 2 Semester 1 yang sudah dikemas lengkap. Jika berkenan silahkan untuk mengunduhnya lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman. Tidak kalah penting untuk di informasikan, Contoh Soal ini sudah dikemas dalam format file, file yang menggunakan perangkat lunak Microsoft Word. Terimakasih semoga bermanfaat!

Link Download:

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, KELAS 2, MI, Microsoft Word, Semester 1, Semester 2, Soal UTS, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts