-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UTS Kelas 2 Semester 1 KTSP Lengkap Tahun 2017

Didalam Soal UTS Kelas 2 Semester 1 KTSP Lengkap Tahun 2017 ini, soal yang akan saya bagikan diantaranya adalaha mata pelajaran Pendidikan Agama Islam (PAI), Pendidikan Kewarganegaraan, IPA, IPS, Matematika, Bahasa Indonesia dan Bahasa Sunda. Kumpulan file-file soal tersebut diantaranya telah dilengkapi dengan kunci jawabannya sehingga cocok untuk dijadikan bahan belajar siswa di rumah.

Sudah menjadi tradisi dalam dunia pendidikan, akan diselenggarakan Ujian Tengah Semester sebelum dilaksanakan UAS dan UKK. Berdasarkan kalender pendidikan, pada tahun ajaran 2017/2018 disetiap seolah, dalam waktu dekat akan diadakan ujain mid secara serentak, namun untuk tanggal pelaksanaan setiap sekolah berbeda-beda. UTS akan dilakasankan pada semua jenjang mulai dari SD SMP SMA dan SMK sederajat baik yang sudah mengimplementasikn Kurikulum 2013 ataupun yang masih menggunakan Kurikulum 2006 (KTSP).

Soal UTS Kelas 2 Semester 1 KTSP Lengkap

Baca juga : Soal UTS Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 1

Inilah Soal UTS Semester  1 KTSP  SD Kelas 2 Tahun Pelajaran 2017/2018

Diadakanya UTS ini yakni untuk mengevaluasi atau mengukur kemampuan siswa (Peserta Didik) dalam menguasai materi pelajaran yang telah disampaikan oleh guru selama 2 bulan belakang ini. Nantinya, nilai atau hasil dari UTS ini akan menjadi salah satu komponen dalam nilai akhir atau raport. Berikut ini adalah kumpulan soal yang telah disusun sesuai kisi-kisi saya bagikan baik sebagai acuan dalam membuat soal ataupun untuk bahan latihan siswa.

Link Unduhan :
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel Pend. Agama Islam - [ Unduh ]
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel PKN - [ Unduh ]
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel IPA - [ Unduh ]
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel Matematika - [ Unduh ]
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel Bahasa Indonesia - [ Unduh ]
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel IPS - [ Unduh ]
  • Soal Ulangan Tengah Semester 1 (Kls 2) Mapel Bahasa Sunda - [ Unduh ]
Demikian sedikit informasi yang dapat saya sampaikan dalam postingan kali ini tentang Soal UTS Kelas 2 Semester 1 KTSP Lengkap Tahun 2017. Silahkan download filenya dalam format dokumen microsoft word dan sesuaikan kembali jika diperlukan. Semoga bermanfaat.

Postingan Selanjutnya: 
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi Ujian, Angka Kredit Guru, Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Download, KTSP 2006, Microsoft Office Word, SD Kelas 2, Semester 1, Semester Ganjil, Semester Genap, Soal UTS, Tahun 2017, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts