-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Dengan Aplikasi Excel

KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Dengan Aplikasi Excel - Berikut ini kami hadirkan aplikasi serta contoh format KKM Kurikulum 2013 terbaru tahun pelajaran 2017/2018 dalam bentuk excel yang telah diatur otomatis dengan formula atau rumus excel sehingga semakin memudahkan anda dalam menghitung sebuah Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) K13 revisi terbaru.

Kurikulum 2013, seperti yang kita ketahui telah kembali mengalami revisi pada tahun 2017. Seiring dengan perubahan kurikulum tersebut, maka guru dalam menyusun semua perangkat pembelajaran harus direvisi sesuai dengan poin-poin yang harus diubah pada Silabus dan RPP. Pada kesempatan kali ini, kami bagikan aplikasi KKM untuk digunakan oleh Bapak Ibu di jenjang SD namun dapat juga digunakan untuk jenjang SD, SMA ataupun SMK jika anda mau mengeditnya dan menyesuaikan dengan kebutuhannya masing-masing.

KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Dengan Aplikasi Excel

Nah bagi Bapak ibu yang ingin mengunduh dan menggunakan file ini, berikut telah admin siapkan link unduhannya yang mengarah ke google drive. Silahkan download filenya secara gratis.

Format KKM K13 SD SMP SMA Lengkap Revisi Terbaru Tahun 2017/2018

Sekian yang dapat disampaikan dalam tulisan kali ini tentang KKM Kurikulum 2013 SD SMP SMA Revisi 2017 Dengan Aplikasi Excel. Selamat mengunduh, semoga bermanfaat serta membantu Bapak Ibu dalam melakukan penghitungan KKM ataupun dalam pembuatan formatnya.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, APLIKASI, Download, Format, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Office Excel, Penilaian, PERANGKAT PEMBELAJARAN, SD, SMA, SMP, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts