-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Terbaru! Soal UTS IPS Kelsa 6 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Unduh Soal UTS IPS Kelsa 6 Semester 1 dan Kunci Jawaban

Postingan selanjutnya admin akan mengulas dan membagikan Soal UTS IPS Kelsa 6 Semester 1 dan Kunci Jawaban yang sudah dikemas lengkap, Ya? Sesuai dengan judul utama materi dikhususkan untuk Sekolah Dasar SD Kelas 6. Jika dalam judul utama disertakan hanya untuk Soal UTS IPS Semester 1 tetapi didalamnya sudah dikemas lengkap untuk semua mata pelajaran Semester I dan II, serta semua prosesnya sudah dikemas lengkap menggunakan file softcopy yang menggunakan perangkat lunak DOC dan PDF.

Kumpulan [Bank Soal] UTS Kelas 6 SD Kurikulum 2013 Semua Mata Pelajaran Format DOC dan PDF

Sebeneranya untuk kata kunci diatas admin sudah membagikannya bisa dilihat (Disini), Lalu kenapa demikian admin mengulas dan membagikan ulangnya lagi? Karena akan besar kemungkinan sebagian guru ada yang belum mengetahui mengenai informasi ini, dan mengungat UTS merupakan kegiatan yang wajib dan sering dilakukan disetiap sekolah, untuk itu admin mengulas ulangnya dengan sistem yang masih sama seperti postingan sebelumnya.

Untuk pelaksanaan UTS biasa diselenggarakan setelah selesainya 8/ 9 minggu proses kegiatan pembelajaran yang disesuaikan juga dengan kalender pendidikan di masing-masing tempat atau daerah. Hal ini mencakup dan meliputi seluruh indikator dan mempresentasikan seluruh KD (Kompetensi Dasar) pada periode yang dimaksud. Dengan adanya hal ini guru bisa lebih leluasa dalam dalam melakukan perbaikan, dan penentuan keberhasilan dalam proses pembelajaran.

Berikut adalah sedikit review yang ada didalam Soal UTS IPS Kelas 6 Semester 1 plus Kunci Jawaban

1. Indonesia terletak diantara dua landas kontinen yaitu Benua ...

a. Eropa dan Austeralia
b. Asia dan Afrika
c. Asia dan Eropa
d. Asia dan Australia

2. Bagian sebelah utara Provinsi Jawa Tengah adalah ...

a. Laut Jawa
b. Samudra Hindia
c. Pulau Kalimantan
d. Pulau Karimun Jawa

3. Provinsi Gorontalo merupakan pemekaran Provinsi ...

a. Sulawesi Tenggara
b. Sulawesi Timur
b. Sulawesi Utara
d. Sulawesi Barat

4. Konferensi Hukum Laut Internasional III berlangsung di negara ...

a. Kuba
b. Thailand
c. Jamaika
d. Afrika Selatan

5. Pada zaman Belanda wilayah perairan Indonesia ditetapkan sebesar ... mil.

a. 1
b. 3
c. 12
d. 200

Silahkan Unduh Soal UTS SD Kelas 6 Semester I dan II Tahun Ajaran Terbaru 2017 2018

Baca Juga:
Soal UTS IPS Kelsa 6 Semester 1 yang sudah dilengkapi dengan Kunci Jawaban bisa dijadikan alat dalam mengukur kemampuan siswa yang dilihat dari nilai yang diperolehnya. Bagi yang memerlukan silahkan untuk mengunduhnya lewat link yang sudah admin sematkan diakhir halaman, silahkan untuk memilikinya secara gratis. Demikian, berharap besar dengan adanya Contoh Soal ini bisa membantu dan bermanfaat tentunya. Terimakasih

Link Unduhan:

Unduh Soal UTS IPS Kelsa 6 Semester 1 dan Kunci Jawaban
Unduh Soal UTS IPS Kelsa 6 Semester 2 dan Kunci Jawaban
Link Referensi:
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, DOC, Kelas 6, PDF, Semester 1, Soal UTS, Tahun 2017, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts