-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017/2018

Bagi rekan rekan guru yang akan melakukan penghitungan ataupun penilaian krteria ketuntasan hasil bejar siswa berikut ini admin akan membagikan salah satu perangkat Sofware yang dapat menunjang dalam menghitung nilai kriteria ketuntasan minimal peserta didik yaitu Aplikasi KKM Untuk Kurikulum 2013 Revisi tahun 2017 2018.

Membicarakan terkait ketuntasan minimal memang pada sebulumnya rekan rekan guru harus menetapkan nilai kriteria terlebih dahulu sebagai saran target penailaian yang harus dicapai peserta didik dalam mengikuti kegiatan pembelajaran. Dalam menetapkan sutau kriteria ketuntasan belajar tentu harus menyesuaikan dan mempertimbangkan kemampuan akademik dengan pengalaman pendidik dalam mengajar suatu mata pelajaran disekolahnya, dalam artian agar dalam menentukan indikator pencapaian dapat sesuai dengan kompleksitas, daya dukug dan intake siswa untuk mencapai ketuntasan kompetensi dasar.

KKM Kurikulum 2013

Download Aplikasi KKM Kurikulum 2013 Revisi Tahun 2017/2018

Sehubungan dengan perihal diatas tadi maka bagi yang membutuhkan contoh untuk menentuka kriteria ketuntasan minimal untuk dijadikan sebagai bahan perbandingan kiranya dapat lihat dahulu Format KKm untuk Kurikulum 2013 SD sebagai contoh.

Pada Aplikasi yang kami sajikan ini dibuat dengan menggunakan file berbasis microsoft excel, dimana dapat digunakan untuk semua mata pelajaran diantaranya PPkn, Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, Seni Budaya dan Penjas/PJOK. Selengkapnya bagi yang membutuhkan silahkan unduh saja melalui tautan dibawah ini.

Demikianlah diharapkan semoga dengan adanya perangkat aplikasi untuk menghitung nilai kriteria ketuntasan minimal diatas dapat membantu memenuhi kebutuhan Bapak ibu guru disekolah. Sekian artikel kali ini kami posting diakhir penyampaian terimakasih atas kunjungan anda semoga bisa bermanfaat.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, KKM, KURIKULUM 2013, Microsoft Excel., dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts