-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 2

Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 2


Contoh soal yang dibagikan kali ini adalah soal Ujian Kenaikan Kelas yang dapat dijadikan referensi bagi guru dalam menyusun soal-soal UAS khususnya untuk SD Kelas 2, juga bisa dijadikan bahan pembelajaran dan latihan bagi peserta didik untuk persiapan menjelang dilaksanakannya Ujian Akhir Semester.

Sedikit ulasan mengenai Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 Semester 2 ini.
Didalam contoh soal ini terdapat 25 butir soal yang dibagi menjadi 2 jenis soal, yakni soal pilihan ganda dan soal uraian atau soal essay, untuk soal pilihan ganda terdapat 10 butir soal dan untuk soal uraian atau essay terdapat 15 butir soal.

Oke langsung saja ke link downloadnya, silahkan Bapak/Ibu Guru download filenya pada link unduhan dibawah ini:

Download Link:


Selain nilai ulangan harian, nilai tugas dan nilai UTS, hasil nilai UAS semester 2 ini akan menjadi komponen pada penilaian raport, kemudian semua materi pelajaran yang telah diajarkan dalam satu semester akan dijadikan bahan penyusunan soal UKK.
Demikianlah Soal UAS Mata Pelajaran Akidah Akhlak Untuk SD/MI Kelas 2 Kurikulum 2013 ini admin bagikan, semoga dapat membantu pekerjaan Bapak/Ibu Guru dan untuk peserta didik saya ucapkan selamat berjuang, goodluck for your exam!
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Bank Soal, Contoh Soal, Download, Kumpulan Soal, KURIKULUM 2013, SD Kelas 2, Semester 2, UAS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts