-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh SK Kepanitiaan PPDB Tahun Pelajaran 2015-2016

Guna mempersiapkan kegiatan menyambut Penerimaan Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2015-2016 pastilah ada beberapa dokumen yang harus dimiliki oleh setiap sekolah, dianntaranya yaitu :
formulir penerimaan PPDB Terbaru 2015
Aplikasi Penerimaan Peserta Didik Tahun Pelajaran 2015-2016
Nah, selain itu ada juga salah satu berkas pendukung yang memang dibutuhkan sebagi pelengkap, apakah berkas yang dimaksud?

Surat Keterangan atau Surat Tugas Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (SK Pelaksanaan PPDB) setiap sekolah harus memilikinya, mau tahu seperti apa contohnya? Silahkan lihat penampakan di bawah ini:


Bagi para rekan OPS ataupun Guru yang belum memiliki, maka sangat dipersilahkan untuk download contohnya melalui link download di berikut :



SK ini dilengkapi dengan kwitansi untuk dilampirkan di Laporan BOS. Demikian informasi singkat dari Operatorsekolah.com, mohon maaf apabila memang kurang bermanfaat tapi semoga saja masih ada yang membutuhkan.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI BOS, DOKUMEN, Download, PPDB, SK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts