-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi PPDB / PSB SD Tahun Pelajaran 2015-2016 Terbaru dibuat dari Excel

Aplikasi PPDB / PSB SD Tahun Pelajaran 2015-2016

Selamat pagi para Tenaga Kependidikan Seluruh Indonesia, berbicara mengingat tentang kelulusan yang akan diumumkan pada tanggal 21-26 Juni 2015 mendatang, peserta didik tingkat akhir akan melanjutkan ke jenjang berikutnya. Secara otomatis siswa di sekolahpun berkurang dan bertambah oleh siswa baru. Nah, apakah para Guru sudah mempersiapkan formulir Pendaftaran atau Aplikasi penerimaan siswa baru? kalau belum memilikinya, silahkan rekan-rekan download aplikasinya melalui link download di bawah, namun sebaiknya coba dilihat dulu tampilan ini :

Aplikasi PPDB dan PSB 2015 excel

Dengan menggunakan Aplikasi PPDB / PSB SD Tahun Pelajaran 2015-2016 Terbaru dibuat dari Excel ini mudah-mudahan akan bisa sangat membantu mempercepat dan mempermudah proses penerimaan siswa baru di tahun pelajaran 2015.


Sebenarnya tulisan ini berkaitan dengan artikel sebelumnya mengenai Perlengkapan yang harus dipersiapkan saat menyambut tahun Ajaran baru. Demikian informasi mengenai download aplikasi ppdb / PSB untuk jenjang Sekolah Dasar, semoga bisa jadi manfaat bagi kita semua. Amiiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Download, Pendidikan, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts