-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat PKG Lengkap 2015

Perangkat PKG Lengkap 2015 - Penilaian Kinerja Guru dilakukan untuk menilai sejauh mana kinerja Guru, yang secara garis besar dilaksanakan sesuai tahapan sebagai berikut :
  • Prosedur standar: Bapak/Ibu Guru harus paham dan mengikuti prosedur standar. Prosedur standar tersebut diantaranya yaitu mengamati, mendeskripsikan, membandingkan, memutuskan, dan menyetujui.
  • Persiapan:  Anda harus mengetahu sejak awal tentang hal-hal penting yang harus anda amati   atau anda pantau. Buatlah daftar tentang jenis-jenis dokumen dan bukti fisik lain yang perlu   anda lihat.
  • Antisipasi:  Sejak awal, anda sudah harus memikirkan tentang hal-hal yang akan anda lihat   selama melakukan pengamatan dan pemantauan (berdasarkan rencana pembelajaran atau   program BK yang ada).
Perangkat PKG Lengkap 2015
Perangkat PKG Lengkap 2015
Pada tulisan ini disediakan semua berkas PKG dimulai dari JUKNIS, Penjelasan, kesimplan, lembar instrumen PKG dan masih ada lagi yang lainnya, silahkan langsung saja lihat dan download filenya di bawah ini (tersimpan di GOOGLE DRIVE):

Itulah Perangkat PKG Lengkap 2015 yang bisa Bapak/Ibu download dan cek setiap lembarnya, mudah-mudahan bermanfaat bagi para Guru se-Indonesia. AMiiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk PKG, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts