-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

[TERLENGKAP] RPP SILABUS KTSP SD, SMP, SMA Kelas I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII Terbaru

[TERLENGKAP] RPP SILABUS KTSP SD SMP SMA Kelas I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII Terbaru - Telah kita ketahui bersama bahwa Sistem Pembelajaran KTSP 2006 telah kembali, tentunya sudah banyak yang share link download RPP dan Silabus KTSP untuk SD, SMP, bahkan SMA. Hal tersebut juga dilakukan oleh www.operatorsekolah.com yang beberapa bulan telah membagikan RPP dan SILABUS KTSP SD kelas I sampai dengan VI lengkap dengan berkas administrasi lainnya. Selain untuk SD, telah dishare juga perangkat pembelajaran KTSP RPP SMP (Kelas VII, VIII, IX) lengkap.
RPP SILABUS KTSP SD, SMP, SMA Kelas I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII Terbaru

RPP-SILABUS-KTSP-SD-SMP-SMA-Kelas-I,-II,-III,-IV,-V,-VI,-VII,-VIII,-IX,-X,-XI,-XII

Baiklah saat ini pada tulisan yang sedang anda baca sekarang, saya akan memberikan solusi supaya jadi lebih mudah menemukan semua Berkas Perangkat Pembelajaran KTSP, tidak hanya SD dan RPP SMP saja tetapi untuk SMA pun tersedia. Jadi nanti kita bisa menemukan dan mendownloadnya dengan mudah. Semua RPP dan SILABUS semua jenjang, semua kelas, semua semester terkumpul dalam 1 halaman posting.

Seperti biasa saya upload file-file tersebut berupa MS. Word (doc atau docx) ke Google Drive + Shared, ada juga dokumen berformat (.rar) sengaja dikompres karena ukuran file terlalu besar. Dengan mengkompresnya dengan Winrar ukuran file menjadi lebih kecil dengan begitu akan lebih cepat didownload serta menghemat bandwith internet modem (bagi koneksi internet yang menggunakan pulsa).

Pada halaman ini, saya berniat untuk menjadikan  khusus untuk menyimpan link-link download dokumen penting bagi para Guru, pastinya diupdate terus dan penambahan Media Pembelajaran atau Bahan Ajar setiap masing-masing mata pelajaran, semoga saja diperlukan demi kelancaran proses belajar mengajar di kelas.

Untuk Tahap pertama saya share dulu [TERLENGKAP] RPP SILABUS KTSP SD, SMP, SMA Kelas I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII Terbaru, untuk Media Pembelajaran atau Bahan Ajarnya nanti menyusul, sewaktu UPDATE dilakukan, silahkan download semuanya :
Catatan: Untuk menampilkan semua link download silahkan Klik Tombol Share atau G+1 (Jika tombol tidak muncul Gunakanlah Browser Lain)


ADMINISTRASI KTSP SD Kelas I, II, III, IV, V, VI
RPP KTSP SD
  • RPP SILABUS KTSP 2006 Berkarakter SD Kelas I Semester 1 dan 2 [Lihat]
  • RPP SILABUS KTSP 2006 Berkarakter SD Kelas II Semester 1 dan 2 [Lihat]
  • RPP SILABUS KTSP 2006 Berkarakter SD Kelas III Semester 1 dan 2 [Lihat]
  • RPP SILABUS KTSP 2006 Berkarakter SD Kelas IV Semester 1 dan 2 [Lihat]
  • RPP SILABUS KTSP 2006 Berkarakter SD Kelas V Semester 1 dan 2 [RPP KTSP SD Kelas 5]
  • RPP SILABUS KTSP 2006 Berkarakter SD Kelas VI Semester 1 dan 2 [Lihat]
Untuk SD anda bisa juga lihat di artikel sebelumnya: Rpp dan Silabus KTSP SD Lengkap Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6

ADMINISTRASI KTSP 2006 SMP Kelas VII, VIII, IX

RPP KTSP SMP

Mata Pelajaran TIK

Mata Pelajaran SBK

Mata Pelajaran PJOK

Mata Pelajaran PKn

Mata Pelajaran PAI

Mata Pelajaran Matematika

Mata Pelajaran IPS

Mata Pelajaran IPA

Mata Pelajaran Bahasa Indonesia

Mata Pelajaran Bahasa Inggris

ADMINISTRASI KTSP 2006 SMA Kelas X, XI, XII

Silabus SMA KTSP Kelas X, XI, XII Lengkap :
RPP KTSP SMA



RPP SMA KTSP Kelas X, XI, XII Lengkap :


Video Download RPP dan Silabus KTSP SD, SMP, SMA
Untuk Bahan Ajar setiap Mata Pelajaran akan dimasukkan setiap adanya Update




Silahkan Bapak/Ibu Guru SD, SMP, SMA, download Perangkat Pembelajaran Terlengkap di atas tersebut. Dengan adanya halaman ini saya berharap supaya anda lebih mudah menemukan berkas administrasi tanpa harus mencari ke sana ke sini, cukup hanya pada satu halaman ini saja.

Demikianlah tulisan tentang  [TERLENGKAP] RPP SILABUS KTSP SD, SMP, SMA Kelas I, II, III, IV, V, VI, VII, VIII, IX, X, XI, XII Terbaru, semoga bermanfaat. Amin.

Update 2018 Silabus KTSP SD Lengkap Semua Mata Pelajaran

Selanjutnya admin akan kembali membagikan perangkat pembelajaran Kurikulum 2006 untuk Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah dimana materi tersebut kami sajikan untuk dapat digunakan sebagai bahan referensi dalam membuat rancangan konsep pembelajaran juga penetapan alokasi waktu proses kegiatan mengajar dikelas.

Perangkat Mengajar untuk Silabus KTSP yang tersaji dihalaman inipun memiliki beberapa konsep model pengajaran untuk semua mata pelajaran, juga meliputi semua kelas 1 2 3 4 5 dan 6, sehingga bagi Guru Kelas yang sedang memerlukan Contoh Silabus Pembelajaran KTSP dapat memanfaatkan dokumen ini sesuai dengan keperluan.
Silabus KTSP

Pada Perangkat Silabus Kurikulum KTSP tersebut pun dimana telah memuat beberapa isi bahan pembejaran serta cara bentuk penilaian juga penyediaan media alat belajar, sehingga akan sangat memudahkan rekan rekan pendidik dalam merancang materi bekal ajar sesuai dengan standar kompetensi & Kompetensi Dasar. Berikut bagi yang membutuhkan silahkan dapatkan Contoh Formatnya secara lengkap melalui tautan dibawah ini.

Demikian sedikit informasi terbaru dari kami mengenai Perangkat Silabus KTSP kami bagikan diharapkan semoga dapat membantu memenuhi kebutuhan tugas pekerjaan rekan rekan pendidik dalam membuat perangkat pembelajaran disekolah.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk DOKUMEN, Download, INFO PENDIDIKAN, KTSP, RPP, SD/Mi, Silabus, SMA/MA/SMK, SMP/MTs, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts