-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Perangkat Akreditasi SD/Mi : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring

Perangkat Akreditasi SD/Mi : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring -Saat sebuah sekolah akan melaksanakan Akreditasi yang dilaksanakan setiap 5 tahun sekali, ada beberapa data yang harus dimiliki secara lengkap mengenai data-data penting pemberkasan dari sekolah itu sendiri. Pernahkah anda berpikir apa saja yang harus dipersiapkan sasat menghadapi Akreditasi? Poin apa saja yang masuk ke dalam penilaian saat Akreditasi? 

Pada kesempatan ini operatorsekolah.com akan berbagi Perangkat Perangkat Akreditasi SD di dalamnya terdapat dokumen-dokumen penting diantaranya yaitu Perangkat Akreditasi SD/Mi : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring Akreditas.
Perangkat Akreditasi SD/Mi terbaru
Perangkat Akreditasi SD/Mi


Untuk mendapatkan semua berkas tersebut silahkan anda download melalui daftar isi Perangkat Akreditasi SD/Mi : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring di bawah ini :



LINK DOWNLOAD UPDATE 24-04-2015 (Jika link download di atas RUSAK), di bawah ini :



Semua perangkat akreditas ini sesuai dengan Salinan PERMEN 11 thn 2009 ttg AKREDITASI SD-MI (BAN SM) dengan kutipan singkat sebagai berikut :

(1) Kriteria dan perangkat akreditasi sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah (SD/MI) meliputi instrumen akreditasi, petunjuk teknis pengisian instrumen akreditasi, instrumen pengumpulan data dan informasi pendukung akreditasi, serta teknik penskoran dan pemeringkatan hasil akreditasi.
(2) Kriteria dan perangkat akreditasi sebagaimana dimaksud pada ayat (1) digunakan untuk penilaian kelayakan sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah (SD/MI) yang diakreditasi.
(3) Kriteria dan perangkat akreditasi sekolah dasar/madrasah ibtidaiyah (SD/MI) sebagaimana dimaksud pada ayat (1) tercantum pada Lampiran I, II, III, dan IV Peraturan Menteri ini.

Dengan adanya Perangkat Akreditas secara lengkap seperti apa yang telah disampaikan, saya berharap Bapak/Ibu Kepala Sekolah dan Guru bisa sangat terbantu. Demikian informasi berbagi Perangkat Akreditasi SD/Mi : Instrumen / Angket, Juknis, Data Pendukung dan pedoman Skoring semoga bermanfaat. 

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk AKREDITASI, DOKUMEN, Download, SD/Mi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts