-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Blog Guru Berprestasi - Template Blog untuk Guru, Operator Sekolah, Info Pendidikan

Blog Guru Berprestasi - Template Blog untuk Guru, Operator Sekolah, Info Pendidikan | Sudah kita ketahui bersama bahwa blog bisa menjadi sebuah media informasi berbasis website, mampu menyampaikan berbagai jenis media informasi seperti, Teks, Dokumen, Audio Visual bahkan format file lainnya.

Di Indonesia sudah ada banyak Guru yang berkecimpung di dunia blog, sesuai dengan profesinya para Blogger Guru biasa menyampaikan pengalaman, berbagi dokumen sekolah ataupun informasi-informasi seputar dunia pendidikan.


Manfaat memiliki BLOG

Selain meningkatkan kemampuan berkomunikasi dengan semua orang melalui dunia Cyber yang tertuang pada setiap kalimat-kalimat yang dituliskan di lembar posting pada blognya, skill IT para Blogger guru pun tanpa disadari semakin meningkat, pemahaman demi pemahaman, semakin lama semakin akrab dengan Laptop, Komputer, Internet dan Perkembangan teknologi yang semakin menjulang tinggi.


Nah, oleh karena itu apakah diantara saudara ada yang ingin menjadi seorang Blogger Guru? Jika memang iya, jangan pernah terhalang karena alasan sebuah kemampuan (tidak bisa membuat blog). hal tersebut mudah saja diatasi karena membuat blog tidak sesulit yang dibayangkan. Bapak/Ibu bisa mencari tahu bagaimana cara membuat blog dengan mudah di blogger.com (blogspot). Jika ada permintaan panduan lengkap membuat blog, kami akan membuatkannya.

KITA BISA KARENA TERBIASA, TANPA DIPAKSA

Namun, pada tulisan ini, operatorsekolah.com   tidak akan menjelaskan bagaimana cara membuat blog secara detail, hanya saja akan membagikan template yang mungkin saja anda tertarik untuk menggunakannya pada blog anda nantinya.

Template Blog Guru Berprestasi

Itulah nama template Blogger yang dimaksud. Template ini dibuat tadi malam, meskipun tidak terlalu bagus dan semegah template-template lainnya tapi mudah-mudahan bisa sangat cocok untuk dijadikan blog guru pribadi rekan-rekan guru seluruh Indonesia.

Sepertinya template blog ini hanya baru versi betanya saja, dan dipastikan untuk kedepannya akan ada beberapa perubahan template menjadi lebih menarik, enak dilihat, ringan, serta memiliki daya tarik tersendiri di kalangan blog pribadi dunia pendidikan.

Fitur Blog Guru Berprestasi

Ada beberapa fitur di Template Blog Guru Berpretasi ini, dengan sedikit desain CSS Flat UI (User Interface) template ini mampu menampilkan InfoBox yang cukup menarik.


  • FITUR INFOBOX, bisa digunakan untuk menyampaikan sebuah pesan penting pada Post atau Page Blog.




  • TOMBOL DOWNLOAD dua dimensi yang cukup mearik berbagai warna seperti biru, merah, hijau dan masih banyak lagi, silahkan lihat salah satu contohnya di bawah ini :





  • POPULAR POST FLAT UI, desain unik




  • BULLET LIST, simpel berwarna Biru dengan icon gif Hover ceklis :


Untuk demo Halaman Ke empat fitur tersebut saudara bisa lihat di :



PANDUAN INSTAL + SETING + OPTIMASI FITUR 
Template Blog Guru Berprestasi




Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk BLOG GURU, INFO PENDIDIKAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts