-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Materi Ajar Tematik, TIK, Bhs. Indonesia, IPA, IPS dan Matematika SD Lengkap

Materi ajar merupakan perangkat yang paling dibutuhkan oleh para guru selain dari RPP, pada postingan kali ini www.operatorsekolah.com akan berbagi file materi ajar Materi Ajar Tematik, TIK, Bahasa Indonesia, IPA, IPS dan Matematika SD (Sekolah Dasar) Kelas 1, 2, 3, 4 ,5 dan 6 lengkap. 

Materi Ajar SD



Pengertian Materi Ajar

Berdasarkan pengertian lengkapnya Materi ajar adalah segala bentuk materi yang digunakan untuk membantu pengajar atau guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Materi yang dimaksud bisa berupa materi tertulis, maupun materi tidak tertulis.

Download Materi Ajar Kelas 1, 2, 3, 4, 5 dan 6 SD

Di dalam berkas tersebut ada terdapat banyak materi ajar denga format file Microsoft Word yang dikompres ke dalam bentuk .RAR sesuai dengan mata pelajarannya masing-masing. Silahkan Bapak/Ibu Guru download filenya, klik setiap judul berkas yang akan di download pada daftar isi di bawah ini :


  1. Materi Ajar TEMATIK.rar
  2. Materi Ajar TIK.rar
  3. Materi Ajar BHS INDONESIA.rar
  4. Materi Ajar IPA.rar
  5. Materi Ajar IPS.rar
  6. Materi Ajar MATEMATIKA.rar


Semua Materi Ajar untuk SD di atas itu merupakan materi yang masih berbasis KTSP, mungkin untuk saat ini tidak akan digunakan karena KTSP akan dimulai lagi mulai semester Genap mendatang. Mengkin untuk berbagi file Materi Ajar Tematik, TIK, Bhs. Indonesia, IPA, IPS dan Matematika SD Lengkap dicukupkan sekian semoga bisa bermanfaat.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO PENDIDIKAN, MATERI AJAR, SD/Mi, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts