-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Cara Daftar ID Dota Game IDGS Free dengan sangat mudah, sehari jadi tanpa menunggu

Halo para gamer, khususnya para Dotaers.

Kabar gembira bagi para pemain game dota, apakah kalian ingin membuat sebuah id game dota server free dari IGDS (Indogamers)? Memang banyak cara Daftar untuk mendapatkan sebuah ID Dota di Indogamers, misalnya melalui Email (Yahoomesangger Chat, dengan persyaratan KTP), pendaftar id dota IDGS free juga bisa dilakukan dengan cara request kolektif bagi sebuah warnet (mendaftarkan banyak ID secara sekaligus), dan pembuatan id via SMS tapi tentunya harus menunggu beberapa waktu itu pun jika ID yang didaftarkan belum dipakai oleh orang lain.
Nah, kali ini saya akan berbagi trik Cara Daftar ID Game IDSG Free dengan sangat mudah, sehari jadi. Bagaimana caranya? Mau tau? Waniii piroooo?...awkwkawkawkak

Ok kita langsung ke langkah-langkahnya :
1. Kamu masuk ke alamat http://dota.indogamers.com/dota_free/
2. Pilih Register
3. Isi Form pendaftaran, yang diantaranya terdapat :
*Username (id dota)
*Email (email kamu)
*Password (password)
*Confirm Password (ulangi password)
Nah perlu diperhatikan, pada pengisian username yang nantinya akan menjadi ID dota kamu di akhir kata username ada 3 hurup atau angka sebagai penambah username kamu, seperti pada contoh saya daftar id dengan nickname Rebellion nantinya otomatis menjadi Rebelion07d. (3 angka/hurup tersebut sengaja digenerate secara otomatis supaya tidak terjadi kesamaan id bagi setiap user yang mendaftar)
4. Jika sudah disii lengkap, KLIK NEXT
5. NEXT
6. NEX
7. AGREE anda NEXT, terus FINISH
 8. Akan muncuk tampilan pendaftaran berhasil, silahkan confirmasi email.
Setelah melihat langkah no. 8 maka kita beralih ke email.

9. Login email yang dipakai mendaftar
10. pilih email dari dota free
11. klik link confirmasi
12. lihat kembali di inbox, maka akan ada 2 buah email lagi, diantaranya yaitu Email order id kita dan ucapan selamat bergabung. (disertakan juga username dan password id dota IDGS free kita)
13. dan yang terpenting coba lihat di bagian paling bawah pada email ucapan selamat bergabung, terdapat tlisan. "SELAMAT BERMAIN"..awkwkakwakwa cihuuuyyyyy, ayooo maen barengggg euyyy :D

Itulah Cara Daftar ID Game IDSG Free dengan sangat mudah, sehari jadi, tetapi dengan catatan setiap pendaftaran id hanya diizinkan 1 ID per IP Address Per hari , kalo mau bisa daftar banyak ID saya sarankan daftarnya menggunakan modem, soalnya IP address modem dinamic (berubah-ubah) lakukan disconnect dan reconnet setiap selesai mendaftar 1 ID.

Wenaaakk benerrrrr gaaan.... :D

Nih lihat langkah-langkah di atas melalui gambar

 Registrasi








Confirmasi Email




Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk INFO GAMER, INFORMASI, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts