-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

RPP Kelas 3 Daring Format Satu Lembar

Kali ini saya mencoba share RPP Kelas 3 Daring Format Satu Lembar untuk membantu seluruh shabat pengajar dalam melengkapi berkas pembelajaran online.

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 didefinisikan dokumen yang dipergunakan sebagai anutan pengajar ketika  menyampaikan materi kepada peserta didik di sekolah.

Sekarang wabah virus corona sedang melanda ke seluruh area termasuk yakni area pendidikan.

Oleh karena itu sekarang lemabaga pendidikan diharuskan menyelenggarakan aktivitas pedagogi jarak jauh untuk menghindari penularan wabah virus corona dan melindungi kesehatan peserta didik.

Pada dasarnya alat mengajar K-13 didesain oleh pengajar untuk menyokong di saat aktivitas pedagogi agar sama dengan Standar Kompetensi dan Kompetensi Dasar pada periode saat digunakan.

Lesson Plan K-13 memuat pengaturan yang berkenaan dengan proyeksi tentang apa saja yang akan diselenggarakan pada saat kegiatan belajar mengajar berlangsung.

RPP Kelas 3 Daring Format Satu Lembar

Perlu dipahami bahwa proses pembelajaran bersifat situsional, maka tidak bisa ditentukan kepastiannya bahwa pembelajaran bisa sesuai rencana pelaksanaan yang telah dibuat. Namun jika perencanaan dirancang secara tepat maka hasil pembelajaran tidak akan jauh dari prediksi.

Sekarang bentuk Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 telah mengalami perubahan menjadi satu lembar, ketentuan ini diutarakan oleh Mendikbud pada SE No. 14 Tahun 2019.

Pada dasarnya manfaat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 ini masih serupa jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, variasi bisa kita temukan pada jumlah lembar juga susunan aspek pembelajaran.

Pada awalnya Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 dibuat memakai 13 komponen, mamun di format Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 dibuat hanya memakai tiga komponen diantaranya yaitu Kegiatan, Tujuan dan Penilaian Pembelajaran.

Walaupun demikian kualitas RPP Kelas 3 Daring Format Satu Lembar masih bisa terjamin, karena tetap terintegrasi bersama Literatur Abad ke 21, Higher Order Thinking Skill, Penguatan Pendidikan Karakter, 4C.

Anda bisa membuat Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 ini secara mandiri atau bersama-sama Kelompok Kerja Guru (KKG). Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 satu lembar, Anda bisa leluasa memakai KD sesuai kebutuhan pengajaran tetapi wajib bertolak ukur kepada Silabus dan dokumen pendukung lainnya.

Milikilah RPP Kelas 3 Daring Format Satu Lembar

Pada dasarnya alat mengajar K-13 online ini sama dengan alat mengajar K-13 format offline, hanya saja ada penambahan alat bantuan lain seperti WA.

Pada pembahasan ini Anda akan memiliki RPP Kelas III SD/MI Daring dengan cara unduh menggunakan link di bawah berikut:

Setelah Anda unduh buka filenya kemudian evaluasi untuk memastikan apakah data Rencana Pelaksanaan Pembelajaran K-13 tersebut telah sesuai dengan seharusnya atau belum. Apabila belum maka dipersilahkan ubah untuk melengkapinya.








Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk RPP Daring, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts