-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Dasar

Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Dasar

Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Dasar

PTK atau Penelitian Tindakan Kelas adalah penelitian yang dilakukan didalam kelas dengan bertujuan untuk meningkatkan dan memperbaiki pembelajaran pada kelas. PTK tidak dilakukan pada semua kelas, melainkan hanya dilaksanakan pada kelas-kelas tertentu saja yang dianggap bermasalah seperti halnya proses belajar mengajar pada kelas tersebut itu tidak optimal dan lain sebagainya.

Penelitian Tindakan Kelas dilaksanakan apabila memang benar pada kelas tertentu terdapat masalah yang dihadapi dan juga dilaksanakan apabila masih terdapat proses pembelajaran yang harus dimaksimalkan oleh guru pada kelas tersebut.

Berikut ini kami bagikan contoh proposal terkait dengan PTK (Penelitian Tindakan Kelas) yang akan Bapak Ibu ajukan kepada pembimbing PTK nanti. Contoh proposal PTK sederhana ini kami berikan sebagai referensi saja, mudah-mudahan dapat dijadikan bahan perbandingan ataupun sebagai tolok ukur dari judul PTK yang sudah disusun sebelumnya. Meskipun sederhana tapi tetap dapat Bapak Ibu manfaatkan karena permasalahan yang terkandung didalamnya memang harus diteliti dan dicari solusinya.

Lihat juga:
Kumpulan contoh dan judul proposal PTK kami sajikan dalam bentuk folder rar dengan isi diantanya sebagai berikut:

Download link :


Itulah Contoh Proposal Penelitian Tindakan Kelas (PTK) Sekolah Dasar mudah-mudahan bermanfaat dan bisa membantu Bapak Ibu terkait penyusunan laporan Penelitian Tindakan Kelas. Terimakasih
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Contoh PTK, DOC, Download, INFO PTK, Microsoft Office Word, PDF, Penelitian Tindakan Kelas, PROPOSAL, Proposal PTK, PTK, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts