-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN)

Fungsi Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) berguna untuk membuat kartu tanda identitas bahwa siswa tersebut merupakan anggota atau peserta dalam Ujian. Kelebihan dari aplikasi ini yaitu memudahkan Guru dalam mencetak kartu ujian siswa secara masal (banyak) dalam waktu yang sangat singkat.
Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional

Inilah Aplikasi Kartu Peserta Ujian Nasional 2017 (UN) Rekomendasi Operator Sekolah

Program ini hampir sama seperti anda saat membuat kartu peserta ujian dengan excel, tetapi dipastikan berbeda karena basic program tersebut bukan dari Microsoft Office Excel tetapi berbasis "exe", dengan demikian ada beberapa persyaratan spesifikasi minimum laptop maupun komputer begitupun dengan Sistem Operasi Windowsnya. Berikut ini spesifikasi yang dibutuhkan untuk bisa menjalankan aplikasi kartu peserta UN 2017 secara lancar tanpa hambatan:
  • Windows 7
  • Prosesor Pentium 4, lebih rekomendasi Core2Duo dan di atasnya.
  • 2GB RAM, Rekomendasi 4 Giga untuk Loading secara cepat.
  • FrameWork 4.5
  • Database Access
  • Microsoft Excel 2007
  • ElevenStudio Library (sudah otomatis ada di dalam aplikasi saat instal)

Aplikasi Kartu Peserta Ujian Semester dan Ujian Sekolah SD (US/UAS)

Tidak hanya digunakan untuk kartu peserta UN saja, aplikasi ini dibuat sangat fleksibel. Jadi bisa juga dipergunakan untuk cetak kartu peserta ujian UTS dan US/UAS SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA/SMK. Kenapa bisa demikian? Ada beberapa fitur khusus untuk mengganti Logo. Judul Kartu, Tanda Tangan Kepala Sekolah, Cap Sekolah dan Background (Latar Belakang Kartu) untuk menyesuaikan sebagaimana yang anda inginkan sesuai dengan Jenjang Pendidikan di Sekolah  masing-masing.

Contoh Kartu Peserta Ujian Sekolah dan Contoh Kartu Peserta Ujian Semester

Berikut ini beberapa contoh kartu peserta ujian US dan UTS yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk rancangan model, warna dan jenis kartu yang akan anda buat menggunakan aplikasi ini.
contoh kartu peserta ujian semester

contoh kartu peserta ujian sekolah

Selamat Mencoba...


Update 2018 Aplikasi Kartu Ujian Nasional UN US Tahun 2017 2018 Format Excel

Berikut admin akan membagikan Aplikasi Pembuat Kartu Ujian Otomatis yang dapat rekan rekan pendidik gunakan sebagai penunjang dalam membuat atau mencetak Kartu Ujian bagi Peserta didik di sekolah baik Jenjang SD SMP SMA maupun SMK.

Dalam menjelang memasuki akan di selenggarakan nya kegiatan evaluasi atau pelaksanaan ujian sekolah / ujian nasional tentu ada beberapa hal yang harus di persiapkan pendidik, yang berkaitan dengan proses administrasi, termasuk dalam membuat Kartu Peserta Ujian di Sekolah. Berkaitan dengan itu maka kami akan menyajikan sebuah Software yang dapat membantu tenaga pendidik dalam menyiapkan beberapa perlengkapan yang menjadi bagian dari Administrasi Ujian.
Aplikasi Kartu Ujian Nasional

Pada Aplikasi Pembuat Kartu Ujian Otmatis yang akan admin bagikan inipun memiliki beberapa fitur menu dan tentunya merupakan Aplikasi Versi terbaru Full Version dimana tidah hanya untuk membuat dan cetak Kartu Ujian peserta saja akan tetapi kami lengkai juga beberapa menu fitur yang dapat dilihat dibawah:

  1. Nominasi
  2. Data Awal
  3. Kartu Peserta
  4. Nomor Tempel Di Meja
  5. Denah Tempat Duduk
  6. Saftar Peserta Per Ruangan
  7. Daftar Hadir Peserta
  8. Tata Tertib
  9. Pakta Integritas
  10. Jadwal Pengawas
  11. Label ruang
  12. Label Dilarang Masuk
  13. Samul Naskah Soal Ujian
  14. Daftar Hadir Pengawas
  15. Rekap Kehadiran Pengawas
  16. Serah Terima & LJK

Selengkapnya bagi yang memelukan Sofware Aplikasi Pembuatan Kartu Ujian Otomatis lengkap beserta Administrasi Ujian dapat danda miliki secara Gratis melalui tautan dibawah.


Demikian semoga dengan adanya Aplikasi Kartu Ujian Nasional kami bagikan dapat memeuhi setiap administrasi guru disekolah, sekian penyampaian arrtikel hari ini semoga bermanfaat.

Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Cetak Kartu, Download, KARTU UJIAN, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts