-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Full Version 1 Click Instal Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2016

Full Version 1 Click Instal Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Operator Sekolah
Seperti yang telah disampaikan sebelumnya pada artikel Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2015 (Versi Time Limit), kali ini kami selaku admin pengurus website operatorsekolah.com akan membagikan aplikasi tersebut dalam bentuk full versi tanpa mengurangi fitur yang ada, justru semakin mempermudah instalasi. Setelah beberapa pekan menjalani proses packing akhirnya sekarang sudah bisa digunakan oleh semua instansi sekolah guna membuat dan mencetak kartu peserta ujian 2016. Untuk penjelasan fiturnya anda bisa melihat pada artikel terdahulu yakni : Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2015.
fitur utama aplikasi cetak kartu peserta ujian sekolah
Silahkan download Full Versinya melalui Link di bawah ini, jangan lupa share terlebih dahulu untuk menampilkan link download ! LINK DOWNLOAD SUDAH DIPERBAIKI (10 FEBRUARI 2016)
[catatan: Gunakan Brower lain jika tombol download tidak muncul]

DOWNLOAD

Jika ada pertanyaan mengenai aplikasi tersebut, Bapak/Ibu Guru bisa bertanya dan berdiskusi di Grup facebooknya : https://www.facebook.com/groups/operatorsekolahnet.

Kami berharap dengan adanya perubahan yang cukup signifikan ini, Full Version 1 Click Instal Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Sekolah Fitur Photo, Barcode, Edit Logo (UTS, US, UAS, UKK, UN) 2016 bisa jauh lebih bermanfaat bagi semua sekolah di seluruh Indonesia. Salam Operatorsekolah.com

Update Kamis 05 April 2018 Aplikasi Kartu Ujian Nasional SMP

Aplikasi Kartu Ujian Nasional SMP

Berikutnya kali ini admin bagikan juga Aplikasi Kartu Ujian Nasional SMP setelah pada post sebelumnya membahas tema yang sama yakni administrasi ujian tentang aplikasi cetak kartu pengawas dan panitia ujian terbaru. Kartu peserta, pengawas serta panitia ujian memnag merupakan salahs atu kebutuhan yang harus dipersiapkan menjelang pelaksanaan ujian di sekolah. Untuk itu, sebagai referensi kami berikan aplikasi sederhana dalam bentuk atau format ms excel sehingga pembuatannya menjadi lebih mudah. 

Selain mudah, dengan adanya aplikasi ini Bapak dan Ibu bisa membuat kartu peserta ujian dengan lebih cepat. Penggunaannya pun cukup sederhana, tinggal inputkan saja data siswa kedalam kolom yang sudah tersedia, maka secara otomatis data siswa akan terisi kedalam forat kartu ujian. Kemudian kartu peserta ujian pun siap untuk diprint. Sedangkan untuk logo serta nama sekolah dapat disesuaikan dengan cara manual. Baiklah tanpa menunggu lebih lama lagi langsung kami persilahkan linknya dibawah ini:

Tautan (Google Drive) :
Demikian admin sampaikan informasi terbaru mengenai Aplikasi Kartu Ujian Nasional SMP yang juga bisa digunakan untuk jenjang SD, SMP, SMA maupun SMK sederajat. Semoga bisa memenuhi kebutuhan administrasi Bapak dan Ibu sekalian. Jangan lupa untuk menyebarluaskan informasi ini agar rekan-rekan kita yang dapat merasakan manfaat dari aplikasi sederhana tersebut. Sekian dan terimakasih. 

Baca Juga :

  1. 20 Berkas Administrasi Ujian Sekolah SD Terbaru 2017 Terbaru
  2. Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Nasional (UN) Tahun 2017 (UN)
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk APLIKASI, Cetak Kartu, KARTU UJIAN, SD/Mi, SMA/MA/SMK, SMP/MTs, UAS, UKK, US, UTS, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts