-->
358QHmUbFfVCWnFmKzA6bJLHBWq3zReiU3KEyFvm

Inilah 24 Berkas Administrasi Guru Gratis dalam 1 File Excel Tahun 2022 untuk KBM

Download 24 Berkas Administrasi Guru Gratis dalam 1 File Excel Tahun 2017 untuk KBM yang kami bagikan kepada Guru wali kelas dan Mata Pelajaran ini merupakan perangkat dalam mempersiapkan perlengkapan sebelum dan sesudah mengajar.
Download 24 Berkas Administrasi Guru Gratis dalam 1 File Excel Tahun 2017 untuk KBM

Semua dokumen tersebut memiliki peran penting dalam kelancaran proses belajar mengajar dan sebagai syarat profesionalitas seorang tenaga kependidikan khususnya guru sebagai pengajar. Seperti yang telah kita ketahui bersama ada berbagai jenis format yang tergolong ke dalam 24 berkas administrasi guru tersebut, misalnya :

Buku Absensi Siswa yang berfungsi untuk mencatat data kehadiran, izin,sakit para peserta didik dalam setiap hari aktif belajar dan nantinya akan diakumulatifkan berdasarkan bulan pada setiap semester (data kehadiran siswa inipun menjadi salah satu poin dalam penilaian dengan membuat persentase rata-rata).

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran, inilah perangkat yang sangat wajib dipersiapkan guru sebelum mengajar karena RPP tersebut bisa dikatakan sebagai panduan susunan materi yang akan disampaikan kepada siswa siswi di kelas.

Download 24 Berkas Administrasi Guru Gratis dalam 1 File Excel Tahun 2017 untuk KBM
Silahkan gunakan url di bawah ini untuk mulai mengunduh semua berkas dalam 1 paket file Microsoft Excel!
File Link :
Daftar isi :
Analisi Ulangan Harian, Bank Soal, Buku Absen, Buku Agenda Mengajar, Buku Catatan Kasus, Buku Penyerahan Raport/ Wali Kelas, Buku Tamu/Buku Supervisi, Daftar Inventaris, Daftar Presentasi Siswa, Jurnal Kelas, Kalender Pendidikan, Kisi-Kisi Soal, Notulen Rapat, Pemetaan KD dan Indikator, Pencapaian Target Kurikulum Dan Tuntas Materi/Daya Serap, Penetapan Kkm, Penyusunan Rpp, Penyusunan Silabus, Perhitungan Jam Efekyif Dan Analisis Hari Efektif, Progra Semester, Program Perbaikan Dan Pengayaan, Program Tahunan, Standart Skl, Ulangan Mid Semester/Tugas/PR/UAS
Apabila anda mengininkan file versi Microsft Word dengan ekstensi doc / docx bisa mengunduhnya menggunakan link berikut :
Akhir kata operator sekolah ucapkan terima kasih, semoga apa yang telah disampaikan memang berguna bagi semua rekan guru se-Nusantara. Amiin.
Diharapkan ini merupakan salah referensi yang baik dan benar sesuai harapan anda, bisa digunakan untuk Administrasi guru, Download, dengan demikian informasi tersebut bisa memenuhi dan mengakhiri pencarian.
Related Posts

Related Posts